Liverpool Targetkan Raih Hasil Maksimal di Old Trafford

redaksi.co.id - Liverpool Targetkan Raih Hasil Maksimal di Old Trafford Liverpool akan bertandang ke Stadion Old Trafford, markas Manchester United, Ahad (15/1). Pelatih Liverpool, Juergen Klopp...

21 0

redaksi.co.id – Liverpool Targetkan Raih Hasil Maksimal di Old Trafford

Liverpool akan bertandang ke Stadion Old Trafford, markas Manchester United, Ahad (15/1). Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan pihaknya menargetkan mampu meraih hasil maksimal melawan skuat Jose Mourinho dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Menurutnya, tidak ada alasan apapun bagi timnya untuk tidak meraih hasil maksimal di kandang United. Kami kevsana untuk sebuah hasil, tidak ada alasan lain, tutur Klopp dikutip dari Reuters, Sabtu (14/1).

Klopp mengungkapkan, laga Liverpool melawan rival abadi mereka ini akan menjadi sangat menarik. Pada laga pertama musim ini di Stadion Anfield, United berhasil menahan imbang the Reds dengan skor kacamata, 0-0. Kali ini, United sangat berbeda dengan saat pertama mereka bertemu musim ini.

Pelatih asal Jerman juga menegaskan bahwa di Old Trafford, Liverpool harus menunjukkan jati diri mereka. Setiap orang ingin menyaksikan laga sesungguhnya dari United kontra Liverpool. Maka Liverpool siap memberikan 100 persen kemampuan mereka di Old Trafford nanti.

Liverpool masih diragukan untuk menurunkan gelandang Jordan Henderson dan Joel Matip saat mereka bertandang ke Old Trafford. Namun, Phillipe Coutinho yang sudah diturunkan saat mereka dikalahkan Southampton sangat mungkin akan memimpin Liverpool di lini serang. Klopp harus kehilangan Sadio Made yang tengah membela negaranya dalam Piala Afrika.

Klopp mengungkapkan, dirinya masih menunggu reaksi dan perkembangan terakhir dari kondisi seluruh pemainnya untuk menentukan siapa yang akan diturunkan sebagai skuat utama. Klopp berharap Coutinho kembali bermain dalam bentuk terbaiknya untuk membantu Liverpool. Saat Phil tidak bermain, Anda melewatkan kreativitasnya, penyelesaiannya dan semua yang dia miliki, tegas Klopp.

Namun, Klopp menegaskan seluruh pemain Liverpool merupakan pemain penting dalam tim. Dia juga berharap seluruh pemainnya menyadari pentingnya laga di Old Trafford ini. Semua pemain harus menunjukan sikap dengan motivasi yang tinggi dan sikap berani melawan Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!