Keluarga Sempat Rahasiakan Penyakit Sang Ayah pada Irfan Hakim

redaksi.co.id - Keluarga Sempat Rahasiakan Penyakit Sang Ayah pada Irfan Hakim Irfan Hakim tengah merasa gundah-gulana lantaran sang ayah yang telah berumur 80 tahun harus dilarikan...

29 0

redaksi.co.id – Keluarga Sempat Rahasiakan Penyakit Sang Ayah pada Irfan Hakim

Irfan Hakim tengah merasa gundah-gulana lantaran sang ayah yang telah berumur 80 tahun harus dilarikan ke rumah sakit. Di sisi lain, ia harus melakukan serangkaian tanggung jawab pekerjaan yang menguras waktu hingga tenaganya.

Hal mengharukan pun terjadi saat sang ayah dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bandung. Rupanya, saat itu Irfan Hakim tengah memandu acara HUT Indosiar ke-22. Karena kesibukan itu, telepon dari keluarga tak sempat digubris oleh Irfan.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Presenter Irfan Hakim (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Kemaren HUT Indosiar Apa (ayah) dilarikan ke RS, ke UGD dan saya lagi live. Keluarga ngasih tahu ke HP tapi enggak diangkat-angkat. Akhirnya telepon ke asisten saya, diangkat,” ujar Irfan Hakim saat ditemui di belakang panggung Golden Memories Internasional Indosiar, Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Saat itu, sang asisten memutuskan untuk tidak memberi tahu Irfan Hakim soal kondisi sang ayah. Rupanya hal itu merupakan perintah ibunda presenter kondang tersebut. “Yang luar biasa mama itu ngelarang anak-anaknya untuk ngasih tahu saya, katanya kasihan Irfan lagi kerja, nanti keganggu konsentrasinya,” ucap Irfan Hakim.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Irfan Hakim [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Akhirnya, pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 itu diberitahu kabar soal sang ayah saat acara HUT Indosiar hampir selesai. Sontak dirinya langsung meninggalkan acara dan bertolak ke Bandung untuk menengok kondisi sang ayah yang ia khawatirkan.

“Pas jam 12 malam baru dikasih tahu. Saat itu lemas banget, sementara acara belum selesai. Akhirnya alhamdulillah setelah dapat izin sayapergi ke Bandung,” ucap Irfan Hakim mengakhiri ceritanya. (Rin)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!