Roberto Carlos Nyaris Gabung Chelsea

redaksi.co.id - Roberto Carlos Nyaris Gabung Chelsea Legenda Real Madrid Roberto Carlos mengungkapkan kabar mengejutkan. Pria Brasil itu rupanya nyaris bergabung dengan Chelsea usai meninggalkan Santiago...

25 0

redaksi.co.id – Roberto Carlos Nyaris Gabung Chelsea

Legenda Real Madrid Roberto Carlos mengungkapkan kabar mengejutkan. Pria Brasil itu rupanya nyaris bergabung dengan Chelsea usai meninggalkan Santiago Bernabeu.

Carlos membela Madrid selama 11 tahun. Di Madrid, Carlos main bareng Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo hingga David Beckham. Dia memilih pergi tahun 2007 guna mencoba petualangan baru.

Sesaat setelah meninggalkan Madrid, Carlos rupanya diincar oleh Chelsea. Dia nyaris bergabung ke Stamford Bridge. Bos Chelsea Roman Abramovich sudah melakukan pendekatan kepada Carlos.

Sayangnya Carlos akhirnya batal ke Chelsea. Karena ada beberapa faktor penghambat, Carlos kemudian melanjutkan karier di Turki bersama Fenerbahce.

“Saya berbicara dengan Roman Abramovich mengenai ini (kepindahan ke Chelsea). Kami mengadakan pertemuan di Paris, tapi kepindahan ke Chelsea tidak terjadi karena beberapa faktor kecil,” terang Carlos tanya menjelaskan lebih detail.

Carlos mengaku sangat ingin bermain di Liga Inggris. Dia tertarik dengan sengitnya persaingan di Liga Inggris.

“Saya menyaksikan Liga Inggris setiap pekan. Saya pikir itu liga yang fantastis. Satu hal yang Anda perhatikan adalah tim yang dianggap kecil dapat mengejutkan tim-tim seperti Chelsea, Manchester United hingga Manchester City,” tegas Carlos kepada Sky Sports.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!