Tina Talisa Minta Maaf…

redaksi.co.id - Tina Talisa Minta Maaf... Presenter cantik Tina Talisa dipercaya bersama akademisi Eko Prasodjo sebagai moderator debat kedua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, yang digelar...

71 0

redaksi.co.id – Tina Talisa Minta Maaf…

Presenter cantik Tina Talisa dipercaya bersama akademisi Eko Prasodjo sebagai moderator debat kedua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1) malam.

Sepanjang debatyang berlangsung sejak pukul 19.30-22.00 WIB, keduanya terlihat kerap mengingatkan pendukung masing-masing pasangan calon untuk tertib.

Tujuannya agar pelaksanaan debat bisa berlangsung lebih baik.

Ditemui usai debat, Tina mengaku keriuhan yang terjadi di arena debat sudah diprediksi sebelumnya.

Sebagaimana hasil berdiskusi dengan moderator debat pertama yang digelar Jumat (13/1) lalu, Ira Kusno.

“Seperti dugaan awal, yang paling utama harus diperhatikan adalah tim sukses dari pendukung paslon. Kami sudah duga ada semangat luar biasa yang mengakibatkan para pendukung tidak mematuhi tata tertib,” ujar Tina pada awak media.

Menurut Tina, peringatan terhadap para pendukung terpaksa dilakukan, karena efek dari yel-yel dan teriakan dukungan, sangat berpengaruh pada hasil visual di layar kaca dan konsentrasi tiga paslon yang ada.

“Kami harus berulang-ulang mengingatkan para paslon untuk kembali tenang. Kalau tidak tenang, yang rugi kita semua. Karena di layar audio yang di audience, tidak sekuat yang di panggung. Makanya harus, mohon maaf, kepada para pendukung saya ingatkan,” pungkas Tina.(gir/)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!