Harapan Keluarga untuk Pernikahan Kezia Karamoy

redaksi.co.id - Harapan Keluarga untuk Pernikahan Kezia Karamoy Angel Karamoy memilih menikah muda dengan Steven Rumangkang pada 2008 silam. Saat itu, usia Angel masih 21 tahun....

26 0

redaksi.co.id – Harapan Keluarga untuk Pernikahan Kezia Karamoy

Angel Karamoy memilih menikah muda dengan Steven Rumangkang pada 2008 silam. Saat itu, usia Angel masih 21 tahun. Terbilang muda tentunya bagi masyarakat urban yang biasanya memilih melajang pada usia tersebut.

Sampai akhirnya, pernikahan yang telah dikaruniai dua orang anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang itu kandas di tahun 2016. Dan sang adik, Kezia Karamoy seakan mengikut jejak Angel untuk menikah di usia muda.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Maret 1993 itu rencananya akan melepas masa lajang di tahun ini dengan Axcel Narang. Pihak keluarga berharap pernikahan ini menjadi yang pertama dan terakhir bagi Kezia.

“Kita mau ini jadi sekali seumur hidup,” tutur Daniel Karamoy, kakak kandung Kezia sekaligus manajernya saat dihubungi wartawan, Kamis (26/1).

Sebagai adik, Kezia sering kali mengambil nasihat dan pelajaran dari kakak-kakaknya. Khususnya dari Angel Karamoy yang tak bisa menyelamatkan rumah tangganya. “Iya dia tanya ke Angel gimana gua harus gimana namanya adik paling bontot cewek,” ucap Daniel.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!