Mourinho Memberikan Tantangan kepada Anthony Martial

redaksi.co.id - Mourinho Memberikan Tantangan kepada Anthony Martial Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54 tahun), memberikan tantangan kepada Anthony Martial (21) menjelang laga ronde keempat Piala...

45 0

redaksi.co.id – Mourinho Memberikan Tantangan kepada Anthony Martial

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54 tahun), memberikan tantangan kepada Anthony Martial (21) menjelang laga ronde keempat Piala FA kontra Wigan Athletic di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2017).

Jose Mourinho tidak mengikutsertakan Anthony Martial dalam dua pertandingan terakhir Manchester United melawan Stoke City (1-1) dan Hull City (1-2).

Mourinho akan kembali memercayakan Martial beraksi menghadapi Wigan. Dia pun menetapkan target kepada anak asuhnya jika ingin dimainkan lagi dalam laga selanjutnya.

“Anthony akan bermain pada Minggu,” kata Mourinho dalam situs resmi klub.

. v Wigan in 2005 – that finish though!

“Jika bermain dengan sempurna, dia akan berlaga ketika melawan Hull pada pertandingan selanjutnya. Sederhana saja,” ucap Mourinho lagi.

Dari 21 penampilan pada musim 2016-2017, Martial telah mengemas enam gol dan empat assist.

Di sisi lain, Mourinho juga mengutarakan siap menurunkan tim terbaiknya demi mengamankan kemenangan.

“Menghadapi Wigan adalah laga kedua kami di Piala FA dan kami ingin menjalaninya dengan serius. Kami akan bermain dengan tim yang sangat bagus karena kami mau mengalahkan mereka,” ujar Mourinho.

“Satu-satunya pemain yang tidak berada dalam skuat hanya David de Gea. Saya memberinya libur beberapa hari,” tutur pelatih berjulukan The Special One itu.

Dalam empat pertemuan dengan Wigan, Mourinho memiliki rekor 100 persen menang. Semua dia torehkan ketika membesut Chelsea.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!