Definisi Bahagia Menurut Vidi Aldiano, Bisa Makan Mie Instan

redaksi.co.id - Definisi Bahagia Menurut Vidi Aldiano, Bisa Makan Mie Instan Vidi Aldiano akhirnya kembali menyapa para penggemarnya. Yap, pelantun tembang Nuansa Bening itu telah merilis...

24 0

redaksi.co.id – Definisi Bahagia Menurut Vidi Aldiano, Bisa Makan Mie Instan

Vidi Aldiano akhirnya kembali menyapa para penggemarnya. Yap, pelantun tembang Nuansa Bening itu telah merilis album PERSONA di tahun 2016 kemarin. Kesuksesan pun diraihnya dengan menyabet triple platinum buat album ini.

Salah satu single yang dimasukkan ke dalam album PERSONA adalah Definisi Bahagia. Lagu ini ia buat bersama Nino RAN, Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials.

Sedikit berbicara tentang makna lagu ini. Vidi mengatakan kalau bahagia versinya adalah bisa makan mie instan sepuasnya. Cukup unik memang, namun Vidi merasa kalau sebuah lagu tak harus melulu tentang cinta buat pacar.

” Mungkin kalau orang dengar lagu Definisi Bahagia buat pacarnya atau orang terdekat yang dikasihi. Tapi buat gue pribadi Definisi Bahagia adalah bisa makan mie instan. Itu buat gue happy banget. Dari dulu, zaman kecil yang bikin gue happy konsisten ya mie instan. Bahagia itu nggak hanya diartikan lo punya pacar atau nggak. Lo lagi jomblo apa nggak. Tapi lo bahagia bisa dari hal-hal kecil, hal receh, hal yang murah misal makan mie instan di gerobak depan rumah,” ujar Vidi Aldiano saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Penyanyi 26 tahun itu tak menampik kalau mie instan adalah salah satu makanan favoritnya. Bahkan saking sukanya dengan makanan itu, Vidi bisa menghabiskan satu porsi mie instan dalam waktu satu menit saja.

” Mungkin gara-gara single kemarin ini gue ditanya di salah satu radio ‘Lo seberapa addict sih makan mie’ terus gue ditantang makan mie dalam waktu satu menit, satu porsi dan habis. Gue memang sesuka itu sama mie dan gue yakin nggak hanya gue lo semua juga pasti suka makan mie instan,” tutup Vidi Aldiano. (kpl/rhm/abl)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!