Tyas Mirasih Dilamar Kekasih di Atas Jembatan

redaksi.co.id - Tyas Mirasih Dilamar Kekasih di Atas Jembatan Tyas Mirasihtengah berbahagia lantaran dilamar kekasihnya, Raiden Soedjono. Proses lamaran tersebut berlangsung di atas jembatan, di sebuah...

45 0

redaksi.co.id – Tyas Mirasih Dilamar Kekasih di Atas Jembatan

Tyas Mirasihtengah berbahagia lantaran dilamar kekasihnya, Raiden Soedjono. Proses lamaran tersebut berlangsung di atas jembatan, di sebuah kawasan di Jepang. Tyas dan Raiden memang tengah berlibur bersama, sekaligus merayakan ulang tahun ‘jadian’ keduanya.

Tyas memposting proses lamaran di atas jembatan tersebut di akun instagramnya. Di tengah hamparan salju dan cuaca dingin, Raiden Soedjono membungkuk dan memegang tangan Tyas Mirasih. Tanpa ragu, Raiden meminta Tyas untuk menikah dengannya.

Lamaran tersebut tentu saja diterima Tyas Mirasi dengan senang hati. Bahkan dalam unggahan videonya, Tyas Mirasih tampak terharu usai dilamar sang kekasih.

Finally, bismillah sayang,” ujar Tyas Mirasih sambil memamerkan cincin di jari manis tangan kanannya. Matanya tampak memerah, terlihat Tyas Mirasih menangis.

Pamer cincin lamaran tidak berhenti disitu. Tyas kemudian kembali mengunggah fotonya tengah mengenakan cincin di jari manisnya.

Hubungan Tyas Mirasihdan Raiden Soedjono memang bukan rahasia umum lagi. Tidak jarang, keduanya menunjukkan kedekatan dan kemesraan di dunia mata. Raiden merupakan drummer grup band Roxx.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!