City Terpuruk, Guardiola Dipanggil Pemilik Klub

redaksi.co.id - City Terpuruk, Guardiola Dipanggil Pemilik Klub Pep Guardiola membantah pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak marah padanya. Manajer asal Spanyol itu meyakinkan kalau posisinya...

30 0

redaksi.co.id – City Terpuruk, Guardiola Dipanggil Pemilik Klub

Pep Guardiola membantah pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak marah padanya. Manajer asal Spanyol itu meyakinkan kalau posisinya di City masih aman sejauh ini.

Guardiola baru bergabung ke City musim panas lalu. Datang dengan status pelatih spesialis juara, beban tinggi pun diusung oleh Guardiola.

Baca Juga

Sayangnya, hingga saat ini Guardiola belum bisa memberikan sentuhan emasnya di City. Mereka masih tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Sergio Aguero dan kawan-kawan baru mengoleksi 43 poin dari 22 laga atau tertinggal 12 angka dari Chelsea.

“Setiap pemilik klub datang ke sini, normalnya tiga pekan sekali, kami selalu berdiskusi. Kami berbicara soal sepak bola, Abu Dhabi dan dia bahagia,” kata Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

“Saya sendiri juga bahagia bersama City. Terutama pada sikap para pemain meski banyak isu tak jelas,” ujarnya menambahkan.

Eks manajer Barcelona itu berharap rapor kepada dirinya diungkap pada akhir musim nanti. “Anda harus menganalisa kesalahan dan memperbaikinya di paruh kedua. Kami bekerja semakin keras,” kata Guardiola.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!