Sejumlah Klub Premier League Inginkan Lampard

redaksi.co.id - Sejumlah Klub Premier League Inginkan Lampard Gelandang veteran Inggris, Frank Lampard, mengungkapkan adanya tawaran bermain dari sejumlah klub Premier League. Saat ini, Lampard sudah...

41 0

redaksi.co.id – Sejumlah Klub Premier League Inginkan Lampard

Gelandang veteran Inggris, Frank Lampard, mengungkapkan adanya tawaran bermain dari sejumlah klub Premier League. Saat ini, Lampard sudah berusia 38 tahun. Dia sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama New York City FC berakhir per 2017.

Usia gaek tak membuat eks pemain Chelsea dan Manchester City itu berniat pensiun. Sebaliknya, Lampard justru masih punya semangat untuk berkarier sebagai pesepak bola.

Terkait masa depan kariernya, Lampard mengaku telah menerima tawaran bermain dari beberapa klub papan atas Premier League.

“Saya sudah menolak tawaran dari sejumlah klub Premier League,” ujar Lampard kepada Daily Mail.

Frank Lampard set for major transfer after confirming he’s recieved offers

“Namun faktanya, setelah lama berkarier di Chelsea dan setahun di Manchester City, saya enggan terlibat dalam pertempuran degradasi,” katanya menambahkan.

Secara fisik, Lampard memang masih tergolong prima. Selama tampil untuk New York City FC, dia sanggup membukukan 15 gol dan empat assist dari 31 laga Major League Soccer (MLS).

Akan tetapi, sejauh ini Lampard mengaku belum ada tawaran serius yang datang kepadanya. Saat ini pun, Lampard merasa belum terlalu siap untuk dapat memberikan dampak signifikan terhadap klub barunya kelak.

“Saya ingin membuat keputusan yang tepat. Pada usia yang ke-38 tahun, saya merasa dihargai karena masih mendapatkan sejumlah opsi,” tutur Lampard.

“Siapa yang tahu? Jadi, kita lihat saja nanti,” ucap dia.

Lampard paling sukses ketika masih memperkuat Chelsea (2001-2014). Selama di sana, ia merengkuh tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dua Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu kali juara Liga Europa.

John Terry and Frank Lampard answer some !

Tag a fan…

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!