Ulang Tahun ke-41, Maia Estianty Baca Al Quran Juz 21

redaksi.co.id - Ulang Tahun ke-41, Maia Estianty Baca Al Quran Juz 21 Perayaan ulang tahun Maia Estianty yang ke-41 tahun digelar bersama keluarga dan sahabat. Seperti...

37 0

redaksi.co.id – Ulang Tahun ke-41, Maia Estianty Baca Al Quran Juz 21

Perayaan ulang tahun Maia Estianty yang ke-41 tahun digelar bersama keluarga dan sahabat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Maia juga mengundang beberapa anak yatim untuk ikut merasakan kebahagiaan di hari lahirnya.

Maia mengaku bahwa sebenarnya tidak ada kewajiban dari dirinya untuk merayakan ulang tahun. Karena itulah, ia menyebut acaranya bersama 30 anak yatim kali ini sebagai syukuran.

” Berbagi karena nambah umur. Berbagi rejeki itu kewajiban. Biasanya saya yang mendatangi anak yatim, kali ini di rumah, salawatan,” ujar Maia ketika ditemui di kediamannya, Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Selain membaca salawat Nabi, Maia juga membaca Al Quran di hari lahirnya. Khususnya juz 21 yang ternyata memiliki makna penting dalam kehidupan ibu tiga anak ini.” Kalau juz 1 itu memang power saya, doa di pengajian lain kan itu. Kalau saya, doanya juz 21, penting untuk hidup saya,” lanjut Maia.

Maia bersyukur atas umur yang diberikan Tuhan, dan tak pernah merasa bertambah tua. Di hari lahirnya ini, Maia juga tak mengharapkan kado dari anak-anak dan juga sahabatnya. Menurutnya, daripada kado, kehadiran lebih penting.

” Asal mereka ada saja. Contohnya Mey Chan ada, menyenangkan itu kado spesial. Mey Chan itu terbang jauh dari Singapura nih. Anak nggak perlu lah (ngasih surprise). Orang terdekat juga. Yang penting doa mereka, itu sudah kado. Tapi jam 12 malam kemarin Al dan Dul datang, seperti biasa kasih surprise Happy Birthday. Tapi hari ini El nggak datang karena ada urusan,” pungkas Maia. (kpl/phi)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!