Tampilkan Melania Trump, Vanity Fair Menuai Kecaman

redaksi.co.id - Tampilkan Melania Trump, Vanity Fair Menuai Kecaman Majalah Vanity Fair mendapatkan protes keras masyarakat Meksiko setelah menampilkan Melania Trump di sampul depan edisi terbarunya....

44 0

redaksi.co.id – Tampilkan Melania Trump, Vanity Fair Menuai Kecaman

Majalah Vanity Fair mendapatkan protes keras masyarakat Meksiko setelah menampilkan Melania Trump di sampul depan edisi terbarunya. Penampilan Melania di sampul Vanity Fair edisi Meksiko ini terlihat glamor.

Sejak sang suami Donald Trump terpilih menjadi Presiden AS ke-45, hubungan diplomatik AS dan Meksiko kian memanas. Kebijakan Trump untuk membangun tembok pemisah di wilayah perbatasan kedua negara menjadi salah satu pemicunya.

Foto Melania yang didaur ulang dari majalah GQ edisi April 2016 tersebut menunjukkan kemewahan yang dimiliki oleh istri orang nomor satu di AS. Penampilan Melania tersebut sangat kontras sekali dengan kondisi warga Meksiko yang hampir setengah penduduknya hidup dalam kemiskinan.

“Melania Trump, di sampul edisi Februari,” kata majalah Vanity Fair di akun Twitter pada hari Kamis (26/1).

“Sebuah laporan menarik yang mengungkapkan masa lalu First Lady,” tulis Vanity Fair seperti dilansir The Telegraph.

Cicitan ini muncul pada hari yang sama Gedung Putih menyarakan untuk membangun dinding pemisah dan mengatakan Meksiko harus membayar lebih untuk melewatinya. Sehari sebelumnya, Trump mengatakan akan mengenakan pajak sebesar 20 persen pada semua barang impor dari Meksiko.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!