Kiki CJR Khawatir Berujung Bubar

redaksi.co.id - Kiki CJR Khawatir Berujung Bubar Meski CJR hanya memutuskan vakum, Kiki tak menampik ada kekhawatiran grup tersebut berujung bubar. Apalagi, kini masing-masing personel CJR...

38 0

redaksi.co.id – Kiki CJR Khawatir Berujung Bubar

Meski CJR hanya memutuskan vakum, Kiki tak menampik ada kekhawatiran grup tersebut berujung bubar. Apalagi, kini masing-masing personel CJR sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Sebagaimana kita tahu, Iqbaal memutuskan melanjutkan studi di luar negeri, untuk kurun waktu yang belum bisa ditentukan. Sementara itu, Aldi juga sibuk dengan project solonya.

“Iya ada sih, takutnya malah nggak jalan lagi, sedih sih. Karena masih banyak comate (fans) yang ingin kita manggung. Kayaknya sayang banget kalau bubar,” ungkap Kiki CJR, di kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Kekhawatiran itu sudah dirasakan Kiki sejak Iqbaal memutuskan sekolah di Amerika. Terlebih, dirinya sudah jarang bertemu Aldi yang kini sibuk dengan single solonya.

“Waktu Iqbaal berangkat tuh sedih banget. Sampai nggak bisa tidur, lebay banget. Sekarang ketemu sama Aldi juga berkurang. Dia kan lagi sibuk. Ya paling kalau kangen, kita janjian terus ketemuan,” ungkapnya.

Bagi Kiki, CJR sudah seperti keluarga sendiri. Dia mengaku rindu masa-masa manggung bersama, menghibur fans setia mereka. Kiki berharap, CJR akan terus ada. “Pastilah, karena gue sama mereka sudah kayak keluarga. Kangen sama adik-adik gue,” pungkas Kiki CJR.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!