Eddies Adelia Rajin Berdoa agar Tak Berlama-lama Sandang Status Janda

redaksi.co.id - Eddies Adelia Rajin Berdoa agar Tak Berlama-lama Sandang Status Janda Aktris Eddies Adelia (37) sudah menyandang status janda selama lima bulan belakangan ini, setelah...

24 0

redaksi.co.id – Eddies Adelia Rajin Berdoa agar Tak Berlama-lama Sandang Status Janda

Aktris Eddies Adelia (37) sudah menyandang status janda selama lima bulan belakangan ini, setelah ia resmi bercerai dengan Ir. Ferry Setiawan pada 4 Agustus 2016 lalu.

Baru saja menjanda selama lima bulan belakangan ini, Eddies menegaskan kalau ia akan melepaskan status jandanya tahun ini.

“Saya berdoa, biar enggak lama-lama janda. Saya berdoa, tahun ini nikah. Tapi sampai sekarang masih sendiri,” kata Eddies Adelia saat ditemui dalam acara ‘Pesantren Digital IHAQI’ di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Eddies menegaskan, karena dirinya masih muda, tentu niat untuk menikah lagi masih ada dan bahkan, Eddies ingin sekali mempunyai anak lagi.

“Saya masih muda mau nikah dan punya anak lagi. Tapi saya lagi nikmatin kesendirian ini,” ucapnya.

“Ada sih yang deketin. Cuman belom ada yang cocok aja makana jalanin aja. Kalau jodoh yah insya allah menikah,” sambungnya.

Lanjut Eddies, untuk kriteria calon suami yang ia ingin kan pun tidak muluk-muluk harus mapan. Tetapi, yang penting bertanggung jawab.

“Siapa aja (laki-laki), yang penting pria sejati dan bertanggung jawab,” ujar Eddies Adelia. (Arie Puji Waluyo)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!