Mikha Tambayong Halalkan Segala Cara untuk Jadi Sosialita di BPJS

oleh

redaksi.co.id – Mikha Tambayong Halalkan Segala Cara untuk Jadi Sosialita di BPJS

Mikha Tambayong akan hadir dalam sebuah film komedi produksi Surya Films. Mengangkat genre komedi, Mikha akan berperan sebagai seorang social climber yang ingin sekali mendapatkan predikat sosialita.

Mengenai perannya di film BPJS: Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita, Mikha bercerita bahwa karakter yang ia mainkan sangatlah ambisus. Ia rela menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

“Saya sebagai Cindy. Dia yang menggambarkan karakter social climber gitu. Dia dari kecil udah dandan, jadi ada kan bawaannya untuk jadi sosialita. Akhirnya dia menghalalkan segala cara, ambisius. Jatuhnya agak sedikit freak ya ini orang untuk jadi sosialita,” terang Mikha Tambayong, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan (27/1).

Film ini juga mengedapankan sisi realita kehidupan sosialita yang sering tampil berlebihan. Sosialita yang sering terlihat membawa barang mewah dan fesyen kekiniian. film besutan Adhe Dharmastya tersebut pun menggandeng salah satu fashion designer tanah air yakni, Lenny Agustin.

Tak bisa dipungkiri, fesyen merupakan bagian dari sosialita yang sangat penting. Makanya kami bekerjasama dengan Lenny Agustin sekaligus untuk memperkenalkan karya anak bangsa di dunia fesyen,” jelas Raldy Re selaku produser.

Selain Mikha Tambayong, film BPJS juga diperankan oleh beberapa nama lain seperti Meriza Febriani, Aurel Vallen, Wendy Wilson, dan mantan personel Cherrybelle, Jessica Auryn. Masih dalam proses syuting, rencananya film ini akan segera tayang pada 2017 ini.

(red/aini/J)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!