Definisi Bahagia Vidi Aldiano adalah Mie Instan

oleh

redaksi.co.id – Definisi Bahagia Vidi Aldiano adalah Mie Instan

Setiap orang memiliki definisi yang berbeda terkait arti kebahagiaan. Begitu pula dengan Vidi Aldianoyang memiliki arti tersendiri tentang kebahagiaan dalam hidupnya. Menurutnya, bahagia tak harus dengan barang atau hal yang mewah.

Sebungkus mie instan yang dimasak ala kadarnya ternyata bisa membahagiakan solois yang dikenal dengan lagu Status Palsu tersebut. Tak seperti masyarakat kebanyakan yang biasanya menisbatkan kebahagiaan hanya dengan orang-orang yang dikasihi.

Definisi Bahagia sendiri merupakan salah satu lagu di album terbaru Vidi Aldiano berjudul Persona. “Mungkin kalau orang dengar lagu Definisi Bahagia buat pacarnya atau orang terdekat yang dikasihi,” kata Vidi di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Untuk lagu tersebut, Vidi Aldiano sempat mengeluarkan versi video liriknya. Dalam vide lirik tersebut ia mengeluarkan banyak sekali barang-barang yang selama ini menyumbang kebahagiaan dalam hidupnya.

Addict banget sama mie instan. Saya kan juga kemarin mengeluarkan barang-barang atau apa saja yang bikin saya bahagia. Salah satunya mie instan, lalu ada juga gajian yang saya lambangkan,” imbuh Vidi.

Terkadang, hal-hal sepele bisa membuat seseorang kembali mengulum senyum ketika mengingatnya. Itulah kebahagiaan yang sebetulnya harus bisa dinikmati selalu. “Bahagia bisa dari hal-hal receh. Hal yang murah, misal makan mie instan di gerobak depan rumah. Atau traveling, belanja saat diskon gede-gedean,” tukas Vidi Aldiano.

(red/hmad/yaiku/AS)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!