Narkoba, Penyesalan Terbesar Diego Maradona

oleh

redaksi.co.id – Narkoba, Penyesalan Terbesar Diego Maradona

Diego Maradona mendapat hidayah untuk berhenti dari narkoba setelah mendengarkan suara dari hati kecil sang anak.

OLEH ANUGERAH PAMUJI Ikuti di twitter

Legenda besar Napoli dan Argentina Diego Maradona mengakui, penyesalan terbesar yang dia rasakan dalam karier sepakbolanya adalah ketika dia terlibat dalam penggunaan narkoba.

Penyalahgunaan obat-obat terlarang ini yang akhirnya menghambat karier Maradona untuk semakin melambung tinggi di jagat sepakbola.

Maradona merasa, tak ada masalah terbesar yang pernah dihadapinya selain kecanduan narkoba. Baginya, hal itu bisa saja membunuhnya.

“Saya berusia 24 tahun ketika saya mulai memakai narkoba. Saya di Barcelona. Itu merupakan kesalahan terbesar yang pernah saya buat,” ujar Maradona kepada Tuttonapoli.

“Anak saya meminta pada saya untuk menemani dia ketika saya dalam keadaan koma. Saya bersyukur kepada Tuhan karena dia membangunkan saya dan saya mendengarkan anak saya.”

“Perempuan, uang atau obat-obat terlarang merupakan masalah terbesar? Masalah terbesar bagi saya adalah narkoba. Narkoba itu membunuh!”

“Saya memiliki keberuntungan yang besar berada di sini untuk menceritakan ini kepada Anda. Jika saya meneruskan untuk mengonsumsinya, mungkin tak diragukan lagi, saya sudah mati,” urainya.

(red//ur/sikin/MNA)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!