Lamaran Laudya Cynthia Bella Digelar Mendadak, Kenapa?

oleh

redaksi.co.id – Lamaran Laudya Cynthia Bella Digelar Mendadak, Kenapa?

Setelah dua tahun berpacaran, Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar oleh keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla. Lamaran tersebut dilakukan di kediaman aktris tersebut, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Beberapa sahabat Laudya Cynthia Bella pun hadir dalam momen penting ini. Salah satunya adalah rekannya dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), Chelsea Olivia.

Sebelum prosesi lamaran berlangsung, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga sempat berkonsultasikepada Chelsea Olivia mengenai persiapan dan lain sebagainya. “Kalau sharing iya pasti,” tutur Chelsea Olivia saat ditemui usai acara.

Namun ternyata acara tersebut dilangsungkan tanpa persiapan yang panjang. “Tapi ya ini mendadak kok, mendadak. Saya juga dikasih tahunya kayak H-5 hari sebelum acara,” kata Chelsea Olivia menyambung pernyataan.

Chelsea Olivia sendiri juga tidak menjelaskan mengapa pertunangan dilakukan mendadak. Sementara itu, menurut pihak Wedding Organizer, Dhanny Iskandar, acara ini berjalan lancar dan khidmat.

“Kalau aku review tadi semua lancar. Pihak keluarga Afie, keluarga Laudya Cynthia Bella commit semua. Hari ini pure perkenalan saja. Untuk statement berikutnya kita belum bisa menjelaskan,” ujarnya saat ditemui usai acara berlangsung.

Mengenai tanggal pernikahannya sendiri, pihak keluarga masih belum bersedia memberi bocorankannya kepada awak media.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!