Olah Raga

Tribun Old Trafford Kebakaran, Pemadam Berperalatan Lengkap Dikerahkan

redaksi.co.id – Tribun Old Trafford Kebakaran, Pemadam Berperalatan Lengkap Dikerahkan

Sejumlah petugas pemadam kebakaran Kota Manchester, Inggris dikerahkan ke dalam Stadion Old Trafford milik Manchester United (MU) Senin (30/1) dini hari waktu setempat atau Senin (30/1) sore WIB.

Kehadiran sejumlah petugas antikebakaran berperalatan lengkap ini bertujuan untuk memadamkan api di salahsatu sudut Old Trafford.

Lokasi munculnya api dan asap terdeteksi berasal dari ruang di tribun Sir Bobby Charlton. Tribun ini tepatnya berlokasi di sebelah selatan stadion.

“Api berasal dari hubungan arus pendek listrik, tapi langsung diketahui dan kami memanggil petugas kebakaran,” tulis laman resmi MU dikutip Senin.

Diketahui, apa kini sudah bisa dipadamkan dengan cepat tanpa ada kerusakan berarti maupun jatuhnya korban jiwa. Beruntung insiden ini terjadi saat Old Trafford sedang tidak menggelar pertandingan.

Andai api muncul sekitar 12 jam sebelumnya, mungkin ceritanya akan lebih buruk. Hal itu karena pada saat tersebut Old Trraford tengah dipenuhi penonton yang menyaksikan laga MU kontra Wigan Athletic pada ronde keempat Piala FA. Pada laga tersebut, MU menang 4-0 dan berhak lolos ke babak 16 besar.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

Related Articles

Back to top button
Close
Close