Lagu Milik Adele hingga The Chainsmokers Isi Album "Grammy Nominees"

oleh

redaksi.co.id – Lagu Milik Adele hingga The Chainsmokers Isi Album "Grammy Nominees"

The Recording Academys Grammy Recordings dan Atlantic Records telah merilis 2017 album Grammy Nominees pada 20 Januari 2017.

Ini merupakan rilisan terbaru dari seri best-seller -kini pada tahun yang ke-23- yang berisi koleksi musik-musik nominasi Grammy untuk 59th Annual Grammy Awards.

Sebagian keuntungan dari album ini akan disumbangkan pada Grammy Museum Foundation dan MusiCares Foundation, sebuah organisasi amal Recording Academy yang difokuskan pada program pendidikan musik dan bantuan penting bagi orang-orang musik yang membutuhkan.

Album The 2017 Grammy Nominees disorot oleh 21 hits dari superstar terbesar di dunia dan talenta-talenta baru terpanas, termasuk para nominator Album Of The Year, Adele, Beyonce, Justin Bieber, Drake, dan Sturgill Simpson dan nominator Best New Artist Kelsea Ballerini, The Chainsmokers, Maren Morris, Anderson, dan Paak.

“Album The 2017 Grammy Nominees menyediakan playlist yang unik, dan menampilkan beberapa lagu terbesar dan seniman berbakat yang membentuk nominator yang luar biasa tahun ini,” kata President The Recording Academy Neil Portnow.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Atlantic Records pada proyek ini, yang menyediakan dukungan untuk program berharga dan inisiatif amal yang telah kami produksi sepanjang tahun,” lanjutnya.

“Ini telah menjadi tahun yang fantastis untuk musik, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Recording Academy sekali lagi untuk merilis koleksi yang luar biasa dari para seniman nominator Grammy,” kata Chairman & COO dari Atlantic Records, Julie Greenwald.

“Sangat baik bahwa kita memiliki seluruh pertunjukan yang menakjubkan dan beragam ini bersama-sama pada satu album, terutama ketika mendukung karya indah yang dilakukan oleh badan amal Recording Academy.”

The 59 Annual Grammy Awards akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, pada 12 Februari 2017, dan akan disiarkan langsung di CBS.

Editor: Irfan Maullana

Copyright Kompas.com

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!