Rumah Tempat Lamaran Disebut Mahar untuk Laudya Cynthia Bella

oleh

redaksi.co.id – Rumah Tempat Lamaran Disebut Mahar untuk Laudya Cynthia Bella

Sebuah rumah di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menjadi tempat diselenggarakannya acara lamaran antara Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla. Sempat tak terdeteksi oleh awak media sebelum pada akhirnya undangan dan foto acara lamaran beredar di dunia maya.

Disebut-sebut, rumah itu adalah mahar atau maskawin dari keponakan RI-2, Jusuf Kalla kepada Bella yang telah diberikan. Namun, terkait kabar ini pihak keluarga Bella dan penyelenggara acara menampiknya. “Oh nggak, nanti ajah itu,” kilah kakak Bella, Adit usai acara lamaran di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1) malam.

Dhanny Iskandar, selaku WO menyatakan jika rumah yang dipakai tersebut merupakan kepunyaan Bella sepenuhnya. Tak seperti kabar pemberitaan yang menyebut bahwa rumah Bella itu merupakan mahar dari Afif.

“Emang ini rumahnya Bella. Ini kediaman rumahnya Bella pure. Kenapa di sini karena menurut keluarga lebih bagus di rumah calon mempelai wanitanya,” ujar Dhanny.

Usai lamaran, Laudya Cynthia Belladan Afif belum mau memberikan pernyataan apapun atas kabar bahagia itu. Menurut Adit dan Dhanny, keduanya tengah sibuk berinteraksi dengan keluarga besar masing-masing. “Bella dan Afif mohon maaf karena ini acara keluarga, jadi belum bisa ngasih statement apa-apa, masih fokus di dalam,” tukas Dhanny.

(red/ainin/adziroh/LN)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!