Infotainment

Dikira Asli Ternyata Tas Palsu, Zaskia Gotik Rugi Ratusan Juta

redaksi.co.id – Dikira Asli Ternyata Tas Palsu, Zaskia Gotik Rugi Ratusan Juta

Zaskia Gotik meradang karena tas mewah merk Hermes impian yang dibelinya dari toko online ternyata palsu. Padahal, ia sudah menggelontorkan dana sekitar Rp 300 juta untuk 3 jenis tas yang disukainya.

Ditambahkan oleh pengacara, Edi Ribut Herwanto, pemilik goyang itik itu membeli tas merk internasional tersebut sekira dua bulan lalu. Ketika tas tersebut diketahui palsu, Zaskia pun menuntut untuk dikembalikan uang miliknya.

“Zaskia datang, tujuan berkoordinasi, karena ada dugaan penipuan jual beli online tas Hermes seharga 300 juta, 3 tas, ada indikasi tas itu bukan asli. Sudah dua bulan lalu, ada indikasi dibohongi,” ujar Edi.

Menyambangi polisi adalah luapan rasa amarah yang memuncak dari Zaskia. Ia merasa beberapa waktu ini telah memberikan kesempatan kepada penjual tas tersebut untuk menyelesaikan dengan cara kekeluargaan.

Namun, sepertinya ia tak mendapat respon positif. Pasalnya, setelah beberapa waktu ditunggu ternyata tak ada itikad baik. “Zaskia beli karna ada referensi dari temannya. Dan ini sudah dikasih saran, nasihat, tapi gak ada itikad baik,” tutur Edi Ribut.

“Pokoknya dia kalau gak bisa balikin (duitnya), aku proses (hukum). Ruginya ya 300 juta, itu aku nyari duit sendiri. Dia janji makanya sampai sekarang gak ada kabar. Orangnya, orang Indonesia tapi suaminya orang Singapura,” sambung Zaskia Gotik.

(red//ur/sikin/MNA)

Related Articles

Back to top button
Close
Close