Michelle Ziudith Sakit saat Syuting "London Love Story 2" di Swiss

oleh

redaksi.co.id – Michelle Ziudith Sakit saat Syuting "London Love Story 2" di Swiss

Michelle Ziudith kembali dipercaya memerankan tokoh Caramel di film “London Love Story 2”. Film garapan Asep Kusdinar ini mengambil latar di negara Swiss.

Selama syuting, Michelle Ziudith mengaku mengalami kendala, khususnya dengan cuaca.

“Waktu kita syuting di sana (Swiss) suhunya ekstrem banget. Aku sempat masuk angin dan demam, karena suhunya naik turun,” ujar Michelle Ziudith saat jumpa pers peluncuruan novel London Love Story 2, di Gramedia, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1).

Gadis berusia 22 tahun itu mengungkapkan, jadwal syuting London Love Story 2 memang sengaja diambil pada musim dingin untuk mendapat momen bersalju.

“Karena kita syuting di bulan November jadi enggak cuma aku aja, semua kru juga pada menggigil kedinginan,” terang Michelle Ziudith pada media.

Sementara itu, Michelle Ziudith menjelaskan bahwa tidak ada kesulitan yang dialami memerankan tokoh Caramel. Namun, ia hanya terkejut ketika mengetahui ada sekuel dari London Love Story.

“Awalnya aku enggak nyangka dan enggak kepikiran juga. Pas tahu, jujur aku penasaran ceritanya seperti apa, dan tungguin juga masalah apalagi yanhg bakalan dihadapin Caramel di LLS 2 ini,” ungkap Michelle Ziudith.

Film London Love Story 2 akan tayang awal Maret 2017. Selain Michelle Ziudith, beberapa selebriti tanah air juga meramaikan film ini, diantaranya Dimas Anggara, Ramzi, dan Rizky Nazar.

(fata/ari)

(red/usland/argarito/RM)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!