Hamil Besar, Putri Titian Menghindari Wartawan

oleh

redaksi.co.id – Hamil Besar, Putri Titian Menghindari Wartawan

Banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pernikahan pasangan Putri Titian dan Junior Liem sejak menikah 21 Mei 2016. Apalagi, pernikahan mereka menuai kontroversi dari keluarga Junior Liem, karena perbedaan keyakinan.

Sayangnya, mereka seperti sengaja menutup diri dari media agar tidak menjadi sorotan publik. Di media sosial mereka juga tidak begitu aktif. Terakhir Putri Titian memajang foto kebersamaan dengan suaminya di akun Instagram pribadinya dua hari lalu. Dalam foto tersebut, Putri Titian terlihat berada di tempat tidur bersama Junior Liem.

Ditemui usai melayat ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, Putri Titian dan Junior Liem bungkam seribu bahasa. Mereka terkesan menghindari wartawan yang hendak menanyakan kabar terkini kehamilannya.

Mengenakan baju hitam dan wajah ditutupi masker hijau, Putri Titian menunjukkan sikap kurang bersahabat saat dihampiri wartawan. “Ini (wartawan) kenapa pada kemari, sih,” ketus Putri Titian seolah mengusir wartawan yang mendekatinya.

Pemain sinetron Jungkir Balik Dunia Sisi itu berbalik arah. Ia kembali masuk Rumah Duka Sentosa. Di situ, Putri Titian duduk dan kembali mengenakan masker karena tak suka disorot oleh kamera yang ingin mengabadikan kondisi kehamilannya.

Berbeda dengan istrinya, Junior Liem yang mengenakan kaos abu-abu gelap malah menunjukan sifat berbeda. Junior melempar senyum kepada wartawan yang menyapanya.

Namun, Junior Liem menolak untuk diwawancara juga. Meski hanya untuk ditanya kabar duka ayahanda Ruben dan Jordy Onsu.

Belum diketahui berapa usia kehamilan Putri Titian. Namun terlihat, tubuh aktris berusia 25 tahun ini makin melebar. Tak hanya bagian perut yang membesar, Pipi dan lengannya juga tampak berubah. (Pri/ind)

(red/andhi/urhartanto/SN)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!