Prabowo Subianto Buka-bukaan Uang Pensiunan TNI AD

oleh

redaksi.co.id – Prabowo Subianto Buka-bukaan Uang Pensiunan TNI AD

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto buka-bukaan soal besaran uang pensiun jenderal bintang tiga dari TNI AD. Dia menuturkan, menerima uang pensiun sebesar Rp 3,8 juta setiap bulannya.

“Berapa pensiun Letjen? 3,8 juta rupiah. Ya lumayan dibanding sama elu,” kata Prabowo saat memberikan sambutan di hadapan ratusan warga Tipar Cakung, Gang Tebu RT 013 RW 07, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Dari situ, Prabowo mengimbau warga Jakarta agar memilih pemimpin yang peduli wong cilik. Sebab dia juga merasakan jika harga kebutuhan pokok terus melambung. Belum lagi ditambah kebijakan-kebijakan pemerintah yang dinilai menyulitkan hidup warga.

Prabowo mencontohkan banyaknya uang yang harus dikeluarkan saat melintasi jalan di Jakarta. “Aku saja mantan Letjen susah. Jadi kalianlah yang merasakan kehidupan sehari-hari gimana. Kalau harus bayar tol keliling begini aja sudah berapa?” tutur Prabowo.

Ia menyarankan, warga jangan menyandarkan kehidupan sepenuhnya kepada pemerintah saat ini. Warga juga harus berjuang dengan diawali memilih pemimpin yang bisa menghadirkan keadilan bagi warganya.

“Adil ya untuk semua bukan hanya adilnya untuk orang kaya. Sekarang orang kecil bisa dapat keadilan nggak?” teriak Prabowo.

“Nggak,” jawab warga serentak.

Prabowo meminta warga datang dan berpartisipasi sekaligus menjaga Pilkada agar berjalan aman dan tidak ada kecurangan.

“Warga Jakarta tugas penting sebagai warga negara bahwa tanggal 15 Februari akan datang memiliki hak dan juga kewajiban sesungguhnya untuk menentukan masa depan Jakarta,” ujar Prabowo.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!