Mantan Suami Sangkal Pernikahan, Begini Perasaan Tata Janeeta

redaksi.co.id – Mantan Suami Sangkal Pernikahan, Begini Perasaan Tata Janeeta

Tata Janeeta akhirnya buka suara mengenai pernikahan sirinya dengan Mehdi Zati. Tata Janeeta mengaku sudah 2,5 tahun terakhir membina rumah tangga dengan pria asal Iran tersebut.

Mantan personel Dewi-Dewi ini menyebut pernikahannya dengan Mehdi dilakukan di Bandung.

“Iya, nikah secara agama di Bandung. Siri itu kan sah walau tidak dilegalkan. Karena beda bangsa dan negara, waktu itu mau urus suratnya susah. Mama selamatkan untuk nikah dulu,”terag Tata Janeeta, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Makanya Tata sempat sewot ketika tahu Mehdi menyangkal pernah menikahinya. Pelantun “Penipu Hati” ini bahkan berani menghadirkan banyak saksi untuk meyakinkan bahwa terjadinya pernikahan.

“Tanya saja sama papaku, dia kan yang menikahkan. Kalau dia ngelak bisa tanya papaku. Dia bilang enggak pernah nikahin? Kurang ajar lo,” kata Tata Janeeta emosi.

Sayangnya, hingga kini Tata Janeeta mengaku tak pernah bisa bertemu dengan Mehdi. Padahal, perempuan kelahiran 19 September 1982 itu sudah mencoba menghubungi Mehdi.

“Sudah dicoba beberapa kali telepon untuk minta ketemu, tapi dia enggak mau. Makanya yang bikin lemas itu, kan dia yang nikahin gue kok bisa segampang itu ya? Itu yang bikin sakit hati,” ucapnya. (fei)

(red/usland/argarito/RM)