Olah Raga

Real Madrid Serang Balik Walikota Vigo

redaksi.co.id – Real Madrid Serang Balik Walikota Vigo

Real Madrid tidak terima dengan ucapan Walikota Vigo, Abel Caballero terkait penundaan pertandingan Celta Vigo Vs Real Madrid akhir pekan lalu. Dalam pernyataan resminya, Madrid membantah semua ucapan Abel.

Seperti diketahui, pertandingan Celta Vigo Vs Real Madrid terpaksa ditunda lantaran cuaca buruk. Angin kencang merobohkan bagian atap dari markas Stadion Celta Vigo, Balaidos. Keputusan penundaan itu keluar Minggu (6/2/2017), sehari sebelum pertandingan digelar.

Sebelum diputuskan untuk ditunda, Madrid mengajukan beberapa alternatif agar pertandingan tetap berlangsung akhir pekan lalu. Pengajuan inilah yang dikecam oleh Abel Caballero. Ia menilai Madrid mengabaikan keselamatan.

“Real Madrid menyesalkan pernyataan yang dibuat Walikota Abel Caballero, yang menyatakan klub ini mengabaikan keselamatan yang dibutuhkan untuk melanjutkan pertandingan Celta Vigo Vs Real Madrid,” tulis Madrid lewat website resminya.

Dalam pernyataan tersebut, pihak Real Madrid juga menyatakan, alternatif yang mereka ajukan telah melalui beberapa pertimbangan. Madrid memang mengajukan tiga opsi agar pertandingan itu tidak ditunda.

“Yang pertama adalah memperbaiki atap stadion. Yang kedua, penutupan bagian tribun yang berada di bawah atap yang roboh. Ketiga, memindahkan pertandingan ke stadion yang terdekat,” tulis pernyataan tersebut.

“Pengajuan ini dibuat untuk menghindari dampak negatif dari penundaan pertandingan, yang antara lain adalah kehilangan finansial yang diderita pihak televis di seluruh dunia,” pihak Real Madrid menulis dalam pernyataan tersebut.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

Related Articles

Back to top button
Close
Close