Infotainment

Merasa Ditipu, Andi Soraya Bongkar Rahasia Mantan Suaminya

redaksi.co.id – Merasa Ditipu, Andi Soraya Bongkar Rahasia Mantan Suaminya

Andi Soraya mengaku kesal dengan kelakuan sang mantan suami, Rudy Sutopo, yang melimpahkan utang 1,3 miliar rupiah kepadanya.

Kecewa, Andi Soraya pun membongkar rahasia Rudy Sutopo saat berumah tangga dengannya. Andi menyebutkan, salah satu penyebab perceraiannya adalah mantan suaminya sering selingkuh.

Menurut Andi Soraya, banyak wanita yang pernah menjadi selingkuhan Rudy Sutopo, bahkan ada istri artis yang juga jadi selingkuhannya.

“Banyak! Kalau cewek mah banyak, foto saja ada, kalau saya sebutin, ada mantan istri salah satu entertainer juga, kalau saya sebutin nanti saya berantem lagi. Kayanya dia artis baru jadi artis, suaminya artis,” ungkap Andi Soraya di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Tidak hanya itu, Andi Soraya juga menuding mantan suaminya sebagai penipu. Selama ini, Andi menyangka Rudy Sutopo adalah pengusaha kakap, namun setelah dinikahi baru ketahuan ternyata sudah bangkrut.

“Dari dulu memang enggak ada duit. Memang sudah bangkrut. Saya cuma mau meng-clearkan nama saya. Saya tak bawa harta apapun dari Rudi, yang ada itu saya bayar utang-utangnya,” tandas Andi Soraya.

Andi mengaku sempat didatangi 10 penagih utang atau debt collector yang menagih utang atas pembelian dua mobil mewah. Padahal, menurut Andi, Rudy Sutopo yang janji akan melunasi dua mobil mewah tersebut.

(pri/ari)

(red/aini/J)

Related Articles

Back to top button
Close
Close