Luis Milla Lirik 68 Pemain Muda

redaksi.co.id – Luis Milla Lirik 68 Pemain Muda

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla datang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, untuk menyaksikan pertandingan Arema FC melawan Persija Jakarta, Sabtu (11/2) malam. Milla juga menyaksikan pertandingan sebelumnya antara Bhayangkara FC dan PS TNI.

Dalam konferensi pers, dia menjelaskan, ada total 68 pemain muda bagus di Piala Presiden. Itu pun paling banyak di grup II (Malang) dan grup IV (Bali).

Ini hari (kemarin, Red) pertama untuk memantau, sehingga belum memastikan siapa saja yang kami pilih, beber Mila.Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut ingin menggembleng pemain muda dari nol.

Menurutnya, yang utama adalah semangat dan keinginan dari pemain untuk membela Timnas Indonesia. Nanti kami seleksi untuk berkenalan dengan mereka, terang dia.

Sementara itu, Deputi Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Fani Riawan menambahkan, pihaknya memilih Malang dan Bali untuk memantau pemain muda.

Pasalnya, dua tempat tersebut banyak pemain muda yang potensial. Lalu, pihaknya akan memanggil pemain muda untuk menyeleksi pemain timnas di Karawaci pada 2224 Februari mendatang.

Ini sebagai seleksi awal, nantinya kami pantau di semua klub, tandasnya.Iwan Budianto, wakil ketua umum (ketum) PSSI yang juga kepala staf Ketum PSSI menambahkan, asisten pelatih seperti Bima Sakti dan Danurwindo sudah memberikan 50 nama ke Milla.Akan tetapi, pelatih ingin melihat langsung, itu saya kira lebih baik, kata IB, sapaan akrabnya. (asa/c4/riq)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)