Olah Raga

Dibekap Swansea City, Claudio Ranieri Murka

redaksi.co.id – Dibekap Swansea City, Claudio Ranieri Murka

Manajer Leicester City itu murka dan akan lakukan perombakan besar-besaran, usai tim asuhannya dikalahkan Swansea City.

OLEH AHMADREZA HIKMATYAR Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Leicester City lagi-lagi menelan kekalahan kali ini hadapi Swansea City lewat skor 2-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 25, Minggu (12/2) malam WIB.

Kekalahan tersebut makin membenamkan posisi The Foxes diperingkat 17 klasemen sementara, satu tingkat di atas zona degradasi. Sungguh mengenaskan, mengingat status mereka sebagai juara bertahan.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, pun begitu murka dengan hasil ini. Ia lantas mendengungkan akan melakukan perombakan besar-besaran di starting XI timnya, usai partai ini.

“Perombakan? Tentu saja saya akan melakukan perubahan, karena mustahil buat kami untuk meneruskan situasi ini,” tutur Ranieri, seperti dikutip Express.

“Apa saya terlalu loyal dengan pemain saya? Bisa jadi. Selalu sulit, karena sebelumnya baru saja raih sesuatu yang besar. Saya sudah bersabar dengan memberi mereka satu, dua, tiga kesempatan. Tapi sekarang sudah terlalu banyak!

“Yang pasti kami punya dua masalah besar yang harus segera dipecahkan. Pertama kami selalu kebobolan, kedua kami gagal mencetak gol,” tandasnya kesal.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

Related Articles

Back to top button
Close
Close