Neuer Klaim Bayern Munchen Belum Menampilkan Performa Terbaik

redaksi.co.id – Neuer Klaim Bayern Munchen Belum Menampilkan Performa Terbaik

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, akui bahwa kini penampilan timnya belum mencapai performa terbaik.

Seperti diketahui, di awal musim 2016/17, Munchen memang harus kembali beradaptasi karena pergantian manajer dari Pep Guardiola ke Carlo Ancelotti. Die Rotten yang biasanya tampil superior di Bundesliga ataupun Champions league, kini terlihat tampil tidak sekuat biasanya.

Sebagai tambahan informasi, mereka pun harus berada di posisi kedua pada klasemen akhir grup D Champions League dengan raihan 12 poin, terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen, Atletico Madrid. Sedangkan di kompetisi Bundesliga, mereka pun hanya berhasil unggul tujuh poin dari pesaing terdekat mereka, RB Leipzig.

Menanggapi hal ini, Manuel Neuer pun memberikan komentarnya.

Manuel Neuer: Bayern Munich ‘haven’t arrived’ fully yet this season – ESPN FC https://t.co/eGldm5kTs5 Bayern Munich (@BayernMunich360) February 12, 2017

“Kami tahu bahwa kami belum berhasil menampilkan performa terbaik kami di musim 2016/17. Kami pun belum berhasil berada di tempat yang kami inginkan. Saya dan rekan-rekan setim sangat ingin memperlihatkan permainan terbaik dan dominan sepanjang laga,” ujar Neuer seperti dilansirEspn.

Kiper asal Jerman ini pun merasa bahwa kini klub-klub rival lebih merasa percaya diri saat bertemu Bayern Munchen, ia pun kemudian meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus dan percaya diri di setiap pertandingan. Ia pun berharap jika timnya tak akan terbawa dengan gaya permainan para klub rival tersebut.

© GUENTER SCHIFFMANN/GettyImages FBL-GER-BUNDESLIGA-BAYERNMUNICH-LEIPZIG

Setelah susah payah meraih kemenangan 2-0saat bertemu Ingolstadt pada Sabtu (11/2), kini skuat asuhan Carlo Ancelotti pun langsung bersiap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Mereka akan menjamu Arsenal di Allianz Arena dalam lanjutan babak 16 besar Champions League, Kamis (16/2) dini hari WIB.

(red/aini/J)