Infotainment

Unggah Momen Kehamilan, Sheila Marcia Menuai Decak Kagum

redaksi.co.id – Unggah Momen Kehamilan, Sheila Marcia Menuai Decak Kagum

Beberapa tahun lalu, Sheila Marciasempat membuat heboh jagat hiburan Tanah Air. Sheila dikabarkan berbadan dua padahal saat itu dirinya belum menikah.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Sheila Marcia dan Leticia Charlotte [foto: instagram]

Baca Juga

Cibiran dan hinaan mau tak mau diterima olehnya. Apalagi bersamaan dengan itu, dirinya tengah menjalani masa tahanan usai tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di salah satu apartemen di Jakarta.

Meski begitu, Sheila Marcia tetap mempertahankan bayi dalam kandungannya. Semula Sheila enggan memberitahu siapa ayah biologis dari anak yang dikandungnya itu.

Sampai akhirnya sosok Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji ‘Drive’ muncul dan mengaku bahwa dirinya adalah ayah biologis anak yang dikandung Sheila Marcia. Anak itu pun kini telah tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik dan cerdas yang diberi nama Leticia Charlotte.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Sheila Marcia, Anji dan Wina Natalia kompak rayakan ulang tahun Leticia Charlotte [foto: instagram]

Jumat (24/2/2017) kemarin, Leticia berulang tahun yang ke-7. Di hari spesial itu, Sheila Marcia melakukan kilas balik momen kehamilannya saat mengandung hingga melahirkan Leticia di Instagram pribadinya.

Diantara banyaknya keputusan yg salah mama ambil dalam hidup, setidaknya mama tau ada satu keputusan BENAR yang mama ambil, yaitu mempertahankan anak mama Leticia, memperjuangkan dan mencintai ticia dari ticia masih di kandungan dan sampai selama-lamanya,” tulis artis 27 tahun itu.

Kalau dulu banyak orang yang memandang Sheila Marciadengan sebelah mata, kini dirinya justru banjir pujian. Tak sedikit dari mereka yang salut atas keberanian bintang film Hantu Jeruk Purut itu mengakui kehamilannya tanpa suami dengan statusnya sebagai seorang selebritas.

Your heart beat

A post shared by Sheila Marcia joseph (@itsmarciajoseph) on Feb 24, 2017 at 7:35am PST

Mau nangis bacanya luar biasanya kamu @itsmarciajoseph bnyak orang2 menutupi kelakuan mreka dengan membunuh anaknya yg dkandungan tpi kmu memilih mempertahankan ticia dan itu memang pilihan tepat,,” ujar @lovely_novita.

Salut @itsmarciajoseph anda wanita hebat dan baik. Tdk semua org yg bisa pertahankan anak dlm situasi spt itu,” sahut @srihandayani9499.

(red/usland/argarito/RM)

Related Articles

Back to top button
Close
Close