Infotainment

Bunga Zainal Membuat Laporan Polisi Soal Penipuan, Ini Barang Bukti yang Dibawa

redaksi.co.id – Bunga Zainal Membuat Laporan Polisi Soal Penipuan, Ini Barang Bukti yang Dibawa

Bunga Zainal geram dan marah foto-foto dirinya yang dikhususkan untuk kalender 2017 dijadikaniklan sejumlah produk dari sebuah perusahaan. Bunga Zainal merasa dirugikan secara material dan immaterial. Buntutkejadian itu, dia pun melaporkan seorang pria bernama Harry Wiradinata, dengan nomor laporan LP/1000/II/PMJ/dit.reskrimsus.

Melapor atas kasus tindak pidana penipuan, Bunga Zainal membawa barang bukti berupa surat pernyataan kerja sama dan poster iklan di mana fotonya dicatut tanpa izin. “Barang bukti surat pernyataan dan poster. Nanti kita tambah lagi ada berupa percakapan juga,” terang Muhamad Zakir Rasyidi, kuasa hukum Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, usai membuat laporan.

Bunga Zainal sebetulnya tidak mau membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Setelah sejumlah cara damai ditempuh namun tak membuahkan hasil, wanita yang disebut-sebut istri dari bos Screenplay Production inimemutuskan untuk mengambil langkah hukum.

“Sudah aku Whatsapp juga. Waktu itu sudah coba ajakketemuan secara kekeluargaan. Semua orang pasti engggak mau ada sangkut pautnya sama hukum. Tapi dia enggak jawab, cuma di-read aja,” keluh Bunga Zainal. Masalah ini bermula saat Bunga Zainal terlibat kerja sama dengan terlapor untuk sesi foto pemotretan pada 28 Januari 2016, terkait pembuatan kalender 2017. Di luar dugaan, foto-foto tersebut disalahgunakan untuk iklan dari sejumlah produk.

(Man/yb)

(red/ijayanto/W)

Related Articles

Back to top button
Close
Close