Infotainment

Bikin Haru, Dul Ahmad Dhani Berhasil Cium Kakbah

redaksi.co.id – Bikin Haru, Dul Ahmad Dhani Berhasil Cium Kakbah

Saat beribadah di Tanah Suci Mekah, selain tawaf biasanya jemaah juga melakukan beberapa ritual di antaranyasalat di depan maqam Ibrahim, hijir Ismail, dan mencium Kakbah, seperti yang dilakukan Dul Ahmad Dhani alias Dul Jaelani. Meski harus berdesakan, namun anak bungsu Maia Estianty ini pun berhasil berada di depan Kakbah.

Terlihat dalam foto yang diunggah Maia Estianty di akun Instagramnya, Rabu (1/3/2017), Dul Ahmad Dhanisedang mencium batu hitam. Dul mengenakan pakaian biru, dan peci hitam.

Kebetulan, saat itu Kakbah yang biasanya ditutup kain hitam itu sedang dibuka sehingga Dul Ahmad Dhanibisa langsung menyentuh kiblat umat muslim.

@duljaelani (kissing the kabbah) I’m super happy knowing my son happy . Thank you @ferri_syah and @sarahferri for the picture. #maiaestianty #diarymaia #umrah #aqj #dul #kabbah,” ungkap perasaan Maia Estianty sebagai keterangan gambar.

Unggahan yang disukai lebih dari 10 ribu orang itu pun mendapat tanggapan dari para netizen. Mereka terharu melihat Dul Ahmad Dhani bisa mencium Kakbah.

Akun @sukriatunnisa menulis, “Jadi merinding sendiri liatnya..terharu …” Begitu pun dengan akun @sheiladra, “TerhAru bun liat postingan ny.”

Merinding liatnya,” tambah akun @tyasendah22. Sementara akun @yulianto_yuliani menimpali, “Gak tau kenapa liat foto nya jadi nangis.”

(red/atno/wi/anto/RDS)

Related Articles

Back to top button
Close
Close