Infotainment

Lepas Mermaid in Love 2 Dunia, Syifa Hadju Bintangi 2 Film

redaksi.co.id – Lepas Mermaid in Love 2 Dunia, Syifa Hadju Bintangi 2 Film

Usai sinetronnya tamat beberapa waktu lalu, para bintang remaja pemain Mermaid in Love 2 Dunia (MiL 2 Dunia) langsung bersiap dengan project masing-masing. Satu di antaranya adalah Syifa Hadju.

Tak butuh waktu lama bagi pemeran Mitha di MiL 2 Dunia ini untuk kembali ke lokasi syuting. Bukan sinetron, kali ini Syifa akan menjajal peruntungannya dengan turut membintangi sebuah film layar lebar berjudul Selebgram.

Baru-baru ini, remaja 16 tahun ini membagikan sebuah foto di akun Instagramnya. Lewat caption fotonya, Syifa memberitahukan pada para fansnya tentang peran yang akan ia lakoni di debut layar lebarnya tersebut. Syifa akan memainkan peran sebagai seorang tunawicara.

Selain Syifa, Selebgram sendiri juga akan dibintangi Aldi, salah satu anggota boy band CJR. Tak ketinggalan, Selebgram juga menggandeng Ria Ricis, host talkshow yang sebelumnya dikenal luas setelah sukses menjadi Ratu Iklan di Instagram.

Sebenarnya tak hanya Selebgram saja film yang akan dibintangi Syifa. Pacar Angga Yunanda ini diketahui juga tengah menjalani syuting untuk satu judul film lainnya berjudul A: Aku, Benci & Cinta. Film bergenre remaja tersebut diangkat dari novel teenlit karya Wulanfadi.

Beberapa waktu lalu, Syifa Hadju bahkan sudah memamerkan sejumlah fotonya bersama Jefri Nichol yang menjadi bintang utama film ini. Unggahan fotonya itu pun ramai diperbincangkan fans, mengingat bintang film Pertaruhan tersebut tengah jadi idola baru remaja. (fei)

(red/ainin/adziroh/LN)

Related Articles

Back to top button
Close
Close