Infotainment

Ario Kiswinar Teguh: Aku Nggak Kenal Mario Teguh yang Sekarang

redaksi.co.id – Ario Kiswinar Teguh: Aku Nggak Kenal Mario Teguh yang Sekarang

Perseteruan Ario Kiswinar Teguh dengan ayahnya, Mario Teguh, belum juga usai. Meski demikian, Kiswinar menunjukkan kasih sayang kepada ayahnya lewat ucapan dan doa untuk Mario Teguh yang berulangtahun ke-61 pada Minggu (5/3).

Lewat akun Instagram miliknya, Kiswinar mengungkapkan selalu mengingat masa kecil bahagia sambil mengunggah foto saat digendong Mario Teguh

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kiswinar tidak menampik dirinya merindukan masa kecilnya saat masih bersama Mario Teguh. Namun, yang dirindukan Kiswinar adalah Mario Teguh yang dulu.

“Aku merindukan Papa yang dulu aja, Papa yang dulu. Karena aku nggak kenal yang sekarang itu siapa. Maksudnya, ya, tetap itu Papa, tapi aku nggak kenal yang itu (sekarang),” ucap Ario Kiswinar kepada wartawan, Minggu (5/3).

“Aku kenalnya yang dulu yang waktu aku masih kecil tuh yang dibawa jalan-jalan, digendong ke mana-mana, diajari ini-itu, yang kalau mau naik sepeda nggak boleh nggak pakai helm, segitu sayangnya lho. Terus aku sekarang kayak nggak kenal,” kata Kiswinar dengan ekspresi kecewa.

Dalam postingannya di Instagram, Kiswinar juga mendoakan agar ayah kandungnya itu selalu mendapat keberkahan dan diampuni Tuhan.

“Jadi ya, gitu lah. Pokoknya aku bilang semoga dirahmati, dilimpahi berkah sama Allah, dimaafkan segalanya. Aku bilang kan, ‘I miss old you,’ ya aku merindukan Papa yang dulu,” pungkas Kiswinar.

(pri/ari)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

Related Articles

Back to top button
Close
Close