Infotainment

Jadi Lebih Feminin, Evelyn Belajar Merias Wajah

redaksi.co.id – Jadi Lebih Feminin, Evelyn Belajar Merias Wajah

Evelyn Nada Anjani enggan bicara perihal permasalahan rumah tangganya dengan Aming. Evelyn yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3) sore kemarin, hanya membeberkan kondisi dirinya tampak lebih feminin.

Jika sebelumnya suka tampil maskulin, kini Evelyn lebih suka tampil seperti wanita pada umumnya. Ia juga mulai senang memakai makeup.

Evelyn mengaku belajar makeup sendiri dan meminta masukan dari sahabat terdekat. “Ya aku nanya sama perempuan-perempuan yang lebih pintar (dandan), manager aku juga, sama orang terdekat,” ungkap Evelyn.

Aming berdandan cantik saat menghadiri sebuah acara. Untuk sehari-hari, ia memilih untuk tetap tampil santai. “Aku dandan kayak gini cuma kalau lagi ada acara aja. Kadang make-up sendiri, kadang dibantuin orang. Tapi cuma kalau ada acara aja, kalau sehari-hari sih enggak ada bedanya sama dulu,” terangnya.

Evelyn mengubah penampilannya jadi lebih feminin karena sangat mencintai Aming. Hal itu ditegaskan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, beberapa waktu lalu.

(man/ari)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

Related Articles

Back to top button
Close
Close