Infotainment

Emosian, Andika Kangen Band Disebut Sering Hilang Kendali

redaksi.co.id – Emosian, Andika Kangen Band Disebut Sering Hilang Kendali

Andika Kangen Band masih mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandar Lampung. Vokalis yang akrab dengan poni lemparnya itu ditahan atas dugaan penganiayaan terhadap istrinya, Chairunnisa alias Caca.

Hingga kini pihak keluarga Caca belum mencabut laporan soal Andika. Ibunda Caca, Herawaty, menuturkan bahwa pihak keluarga akan mengambil sikap terhadap Andika dalam minggu ini.

“Pokoknya insya Allah minggu ini (ada sikap keluarga). Insya Allah ada kabar baik,” kata Herawaty saat dihubungi, Jumat (9/3/2017).

Herawaty punya alasan mengapa pihak keluarga memperkarakan menantunya ke ranah hukum. Menurutnya, Andika Kangen Band dikenal emosional dan sering hilang kendali.

“Dia kayaknya temperamen. Sering hilang kendali aja,” ucapnya.

Kemudian, dirinya mengaku sudah melangsungkan pertemuan dengan keluarga Andika. Namun, keluarga Caca baru akan mengambil sikap terhadap Andika dalam waktu dekat ini.

“Keluarganya sempat ke sini kemarin-kemarin. Normal saja (pertemuan) silaturahmi, kalau masalah sama pengacara aja. Dan belum (bertemu) sama Andika,” ujar Herawaty. (Ras)

(red/aini/J)

Related Articles

Back to top button
Close
Close