Infotainment

“The Interview” Jadi Film Online Terlaris di Google Play dan Youtube

Surabaya – redaksi.co.id, Setelah beberapa waktu lalu sony pictures entertainment diketahui tertimpa kasus pembajakan oleh beberapa oknum tak bertanggung jawab, kini raksasa perfilman hollywood itu dapat tersenyum lega. Karena film besutannya the interview masuk ke dalam jajaran film online terlaris di google play dan juga youtube..

Film the interview telah meraup keuntungan sebesar US$ 15 juta.  Tentu angka tersebut menjadi kegembiraan tersendiri bagi sony setelah beberapa waktu yang lalu raksasa perfilman tersebut mengalami kerugian finansial,  yang cukup telak atas pembajakan yang menimpanya. Tidak heran jika film bergenre komedi ini meraup keuntungan yang cukup besar, karena film garapan seth rogen ini juga diperkaya dengan esensi drama geopolitik. 

 Untuk menyaksikan film the interview ini secara online melalui pembelian di google play store, kita harus merogoh kocek sebesar US$ 14,99 atau sekitar Rp 195 ribu.  Namun jangan khawatir mengenai alur cerita dan sisi hiburan yang ada di dalam film tersebut,  karena semua dapat menikmati kekonyolan para bintang pemainnya dalam beradu akting dan juga sisi segar dari sebuah cerita komedi.  

Dalam film the interview, kita akan disuguhkan lelucon-lelucon segar nan menggelitik yang dikemas secara apik, sekelumit kisah tentang upaya pembunuhan tokoh politik fiktif,  asal korea utara yang dilakukan oleh seorang presenter acara bincang-bincang di televisi bersama sang produser akan mengundang gelak tawa .  Jadi,  jangan sampai ketinggalan untuk memasukkan the interview ke dalam daftar film yang wajib ditonton pada akhir pekan kali ini. (pul)

Related Articles

Back to top button
Close
Close