Infotainment

Jessica Iskandar Bukan Teman Baik Raffi Ahmad?

redaksi.co.id – Jessica Iskandar Bukan Teman Baik Raffi Ahmad?

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Hal tersebut muncul saat Jessica Iskandar menjawab pertanyaan seorang netizen terkait hubungan Ayu dengan Raffi. Jedar mengungkapkan jika ia tak mau membuka aib mereka karena bukan urusannya.

“Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” tulis Jedar dalam kolom komentar foto Ruben Onsu.

Jawaban Jedar itulah yang kemudian hubungan Raffi dan Jedar memanas. Hal itu seolah diperkuat dengan postingan Raffi, Senin (13/3/2017). Sebagai keterangan foto ia menulis kalimat singkat, “Bersama teman-teman yang baik .”

Dalam foto itu, ia tampak bersama Nagita Slavina, Limbad, Shanty Denny Cagur, Denny Cagur, dan Andhika Pratama. Tak ada Jedar dalam foto itu. Membaca keterangan Raffi, Andhika pun ikut mengomentari keterangan tersebut.

“hahahahaha caption lo..,” tulis Andhika.

Jedar sendiri sempat mendoakan Raffi dan Nagita menjadi paling romantis selamanya saat mereka merayakan ulang tahun.

“Selamat ulang tahun 17-2!!! Terus berdua!! Bahagia terus, sehat dan sukses dalam segala hal! PEPSYE dan MEMSYE pokoknya kalian pasangan paling romantis selamanya!! Amin @raffinagita1717,” tulis perempuan yang akrab disapa Jedar itu lewat akun Instagram miliknya, Jumat (17/2/2017).

Benarkah Jessica Iskandar bukan salah satu teman yang baik bagi Raffi Ahmad?

(red/ainin/adziroh/LN)

Related Articles

Back to top button
Close
Close