Tyas Mirasih Gelar Lamaran Akhir Minggu Ini?

redaksi.co.id – Tyas Mirasih Gelar Lamaran Akhir Minggu Ini?

Hati Tyas Mirasihkini tengah berdebar. Calon pasangan hidup yang selama ini ia nantikan sudah ada di depan mata. Tyas pun memastikan dirinya akan menikah di tahun ini.

Namunsebelum itu, Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono, akan lebih dulu menggelar lamaran resmi bersama keluarga dari kedua belah pihak. Melalui Instagram pribadinya, Tyas mengisyaratkan jika lamaran tersebut akan dilangsungkan minggu ini.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Tyas Mirasih isyaratkan dirinya akan menggelar lamaran.

Sayangnya, Tyas Mirasih tidak memberikan informasi lebih detail soal tanggal pasti pelaksanaan lamarannya. Namun, jika dihitung dari tanggal unggahannya, lamaran Tyas dan Raiden bakal digelar sekitar pertengahan Maret 2017 ini.

One week to go (satu minggu lagi),” ungkap bintang film Air Terjun Pengantin itu, Sabtu (11/3/2017).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Tyas Mirasih telah dilamar Raiden Soedjono saat keduanya tengah berlibur ke Jepang. Hal itu bertepatan dengan dua tahun masa pacaran mereka.

Sejak saat itu, Tyas Mirasihdan Raiden pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk bertemu dengan sejumlah desainer yang akan membantu mereka tampil maksimal di hari pernikahan nanti.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono di Jepang.

Ya ALLAH…. cuantikkk mba… alhamdulillah doa yg terbaik dan yg baik baik aja buat mba @tyasmirasih semoga pernikahannya lancar dan bahagia dunia akhirat ya,” ujar @dwieratna51.

Congrats ya kak tyas.. Ikut bahagia kak.. Semoga lancar sampe hari pertunangannya kak.. Kak tyas cantik banget @tyasmirasih,” sahut @cika2108.

(red/ainin/adziroh/LN)