Bintang Timnas Indonesia Kian Bersinar di Belanda

redaksi.co.id – Bintang Timnas Indonesia Kian Bersinar di Belanda

Stefano Lilipaly, bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 kian bersinar bersama Cambuur. Aksi memukau pemain naturalisasi itu kembali terlihat pada pekan ke-30 Eerste Divisie 2016/2017 yang berlangsung di stadion Frans Heesen, Selasa 14/3/2017).

Dalam duel ini, Lilipaly yang menyumbang dua gol buat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu membantu timnya menang 7-2 atas klub Oss. Stefano juga menyumbang 2 gol dan 3 asssist.

Sejauh ini, sudah lima gol yang disumbangkan pemain berusia 27 tahun itu buat Cambuur. Tak heran jika Lilipaly sempat dinobatkan sebagai transfer terbaik musim dingin di Eerste Divisie versi Voetbal International.

“Pertandingan yang sangat menyenangkan dengan kemenangan telak 7-2, berhasil mencetak dua gol dan tiga assist. Sangat menyenangkan!” tulis Lilipaly di akun Instagram miliknya.

Berkat kontribusi pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu, Cambuur membuka peluang untuk promosi ke Eredivisie. Saat ini Cambuur duduk di urutan keenam dengan koleksi 52 poin, hanya terpaut satu angka dari Jong PSV dan Volendam yang menempati zona playoff untuk promosi.

Dengan delapan pertandingan yang tersisa, peluang Cambuur untuk finis di lima besar tentu terbuka lebar. Kebetulan, laga selanjutnya mereka akan menghadapi Volendam di Kras Stadion, Minggu (19/3/2017).

Wat een heerlijk avond is het gister nog geworden, ondanks een wat mindere 1e helft toch nog een behoorlijk productief avondje 2-7 winst op FC OSS, 3 assist en 2 goals. #SCC #CAMBUUR . . Pertandingan yang sangat menyenangkan tadi malam dengan kemenangan telak 2-7, berhasil mencetak 2 gol dan 3 assist. Sangat menyenangkan! Ini cuplikan gol dan assist tadi malam. Tomorrow lendingggg

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on Mar 14, 2017 at 3:01am PDT

(red/uhammad/irmansyah/MF)