Nasional

Rumah dan Aktivitas Novel Sudah Sering Dipantau Orang Mencurigakan

redaksi.co.id – Rumah dan Aktivitas Novel Sudah Sering Dipantau Orang Mencurigakan

Beragam informasi soal penyerangan pada penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan dikumpulkan oleh Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi.

Haris Azhar, perwakilan dari Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi menuturkan kompleks rumah Novel memang sepi dan senyap.

Selanjutnya berdasarkan kesaksian beberapa tetangga di sekitar rumah Novel, memang rumah Novel sering kali dipantau oleh orang asing atau orang tidak dikenal.

“Kompleks rumah Novel memang sunyi. Tetangga sekitar dapat informasi sering ada orang mencurigakan di sekitar rumah Novel,” ucap Haris, Selasa (11/4/2017) di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Masih menurut informasi yang dikemukakan Haris, beragam aktivitas Novel juga sering kali dipantau, bahkan hingga kegiatan saat Novel beribadah.

“Jadi aktivitas Novel sampai dia beribadah juga intens diikuti. Penyerangan ini bukan tunggal tapi rentetan dari peristiwa yang panjang. Karena dalam beberapa minggu ini baik Novel dan penyidik lainnya intens diserang seperti hampir dijadikan korban kecelakaan lalu lintas,” ujar Haris.

(red/ainin/adziroh/LN)

Related Articles

Back to top button
Close
Close