Home Living

Mengenal 7 Keunggulan Kasur Dunlopillo

Produsen kasur asal Inggris, Dunlopillo, merupakan pioner dalam penggunaan latex alami sebagai bahan utama kasur. Perusahaan yang telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1977 ini menjadi salah satu produsen kasur terbaik dengan berbagai teknologi dan inovasi desain yang terus dikembangkan.

Individual Pocket System (ISP) yang kini dikenal efektif menambah daya tahan pada pegas kasur spring bed diaplikasikan pertama kali pada kasur Dunlopillo di tahun 1990. Selain itu, kasur Dunlopillo dikenal memiliki kualitas material latex terbaik di antara merek kasur lainnya, baik di dalam maupun di luar negeri. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah penghargaan, seperti produsen kasur satu-satunya yang mendapatkan titel bergengsi dalam ajang SUPERBRAND Awards dan sertifikasi internasional (ISO), yang telah diperoleh atas produk-produk kasur Dunlopillo berkualitas.

Melalui teknologi terkini dan material yang sudah teruji kualitasnya, kasur Dunlopillo tak hanya menawarkan kenyamanan sementara di saat tidur, tetapi juga menjadi jawaban dari sejumlah permasalahan kesehatan yang nantinya dapat memperbaiki kualitas hidup penggunanya. Latex alami yang dipakai sebagai material andalan kasur Dunlopillo begitu solid sehingga mampu menopang bagian belakang tubuh dengan optimal. Terlebih lagi, fitur orthopedic andalan kasur Dunlopillo dapat memberikan sensasi relaksasi pada otot dan syaraf yang tegang.   

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, inilah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kasur Dunlopillo.

  1.       100% latex alami

Salah satu produk andalan dari kasur Dunlopillo adalah kasur latex. Produk kasur Dunlopillo ini dikenal memiliki tingkat kekerasan yang paling tinggi dibandingkan kasur latex pada umumnya, sehingga memberikan sensasi Extra Firm untuk pengguna yang membutuhkan dukungan yang cukup kuat untuk kesehatan tulang belakangnya. Latex yang digunakan kasur Dunlopillo merupakan latex yang berasal dari 100% karet alami, terlihat dari warnanya yang kekuningan, berbeda dengan produk kasur latex lainnya.

Selain produk kasur Dunlopillo, produk bantalnya juga dikenal memiliki keunggulan tinggi karena sama-sama diproduksi dari latex sintesis. Meskipun sebagian besar produk dari kasur Dunlopillo menggunakan latex sebagai material utamanya, terdapat juga produk kasur Dunlopillo yang terbuat dari kombinasi material berbeda, seperti pegas, pocket spring, dan busa. Produk kasur Dunlopillo yang mengandalkan kombinasi material berhasil merespons kebutuhan konsumen yang berbeda-beda ataupun terus berganti seiring perubahan zaman.   

  1.       Penopang terbaik untuk tulang belakang

Dilansir dari Mattress Inquirer, bahan latex yang digunakan pada kasur Dunlopillo terbukti mampu mengurangi dan mencegah rasa sakit, nyeri, dan pegal-pegal, terutama pada bagian belakang tubuh. Rasa sakit ini umumnya dialami setelah bangun tidur ataupun setelah berbaring dalam jangka waktu yang lama.

Jika Anda sering mengalami hal ini, kasur Dunlopillo dapat menjadi solusinya. Latex alami pada produk kasur Dunlopillo memiliki tingkat keempukkan kasur yang rendah (medium) sehingga cukup keras untuk memberikan tekanan penyeimbang ke sejumlah titik pada bagian belakang tubuh. Tidur di atas kasur Dunlopillo membuat postur tubuh pun terjaga dalam posisi alaminya.

Disamping itu, sensasi pijatan juga dapat terasa saat tidur di atas kasur Dunlopillo melalui fitur orthopedic-nya. Teknologi yang dinamakan comfort support pada kasur Dunlopillo ini dapat memperlancar aliran darah sehingga syaraf-syaraf atau otot-otot yang menegang dapat kembali rileks. Hasilnya, kamu akan merasa lebih segar dan tentunya lebih bertenaga saat bangun di pagi hari. Dengan kasur Dunlopillo, tidak hanya kenyamanan optimal yang dapat Anda peroleh, namun juga badan yang terasa lebih bugar dan sehat.

  1.       Kepadatan yang lembut

Meskipun material latex cukup keras, bukan berarti Anda akan sulit memperoleh kenyamanan saat tidur di atas kasur Dunlopillo. Selain memberikan perlindungan yang kuat untuk tulang belakang, kasur Dunlopillo juga menghadirkan sensasi lembut yang membuat penggunanya dapat tidur lebih nyaman.

Di bagian atas kasur Dunlopillo terdapat mattress protector setebal 2 cm yang melapisi permukaan latex yang keras. Mattress protector ini juga berfungsi menjaga tekstur permukaan kasur Dunlopillo. Ia cukup elastis sehingga dapat mengikuti pergerakan tubuh penggunanya dan mengembalikan perubahan tekstur kasur Dunlopillo akibat gerakan tubuh tersebut dengan cepat. Praktis, dengan dua fungsi yang dimiliki kasur Dunlopillo ini, Anda dapat tidur lebih nyenyak dan nyaman di malam hari.

  1.       Ketahanan prima

Kasur Dunlopillo didesain khusus sehingga performanya tetap terjaga selama bertahun-tahun. Salah satu teknologi yang baru saja dikembangkan dan kini mulai diaplikasikan pada desain kasur Dunlopillo adalah teknologi lass spring, yaitu teknologi pegas terkini yang memiliki daya tahan dan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan pegas pada kasur dari merk lainnya.

Teknologi ini membuat pegas yang digunakan tidak mudah berkarat dan rusak sehingga meningkatkan daya tahan dan kualitas kasur Dunlopillo. Selain aspek ketahanan, plass spring juga memastikan aspek keamanan penggunanya karena mencegah resiko mencuatnya pegas ke atas permukaan kasur.

Kasur Dunlopillo merupakan produk kasur pertama yang menggunakan teknologi canggih ini. Melaluinya, kasur Dunlopillo kembali menawarkan sebuah produk kasur berkualitas dengan desain kasur yang unik.

  1.       Memberikan efek sejuk

Permukaan kasur Dunlopillo dilengkapi dengan kain pelapis yang dapat menjaga suhu tubuh penggunanya berada dalam tingkat kelembaban ideal. Fitur pada kasur Dunlopillo ini juga dikenal sebagai teknologi air flow. Ia memberikan jalur sirkulasi udara yang baik pada permukaan kasur Dunlopillo sehingga mempercepat penguapan keringat dan udara panas yang berasal dari dalam tubuh.

Lancarnya sirkulasi udara di permukaan kasur Dunlopillo ini dapat mempengaruhi kenyamanan di saat tidur. Suhu tubuh yang meningkat dapat membuat Anda terbangun di malam hari, waktu tidur yang terganggu dapat menurunkan kualitas tidur Anda. Dengan fitur air flow yang terdapat pada kasur Dunlopillo ini, dijamin Anda bisa tidur lebih sejuk dan lelap di malam hari, tanpa ada sedikit pun gangguan.

  1.       Mencegah tungau dan bakteri

Anda memiliki alergi atau punya saluran pernapasan yang sensitif? Tidur dengan kasur Dunlopillo akan menjauhkan Anda dari bahaya ini. Bahan latex dan kain pelapis yang digunakan pada kasur Dunlopillo dapat mencegah kuman, bakteri, dan tungau untuk masuk dan bersarang di dalam kasur Dunlopillo. Setiap lapisan yang menyusun kasur Dunlopillo pun dilengkapi dengan bahan pelapis antibakteri yang menjaga kasur Dunlopillo tetap higienis untuk digunakan.

Terbukti dengan adanya sertifikasi dari Oeko-Tex 100, GreenGuard, dan Eco-Institut yang menyatakan bahwa material kasur Dunlopillo adalah material sintesis yang anti terhadap bakteri, tidak mudah lembab, dan mudah terurai di alam. Selain bersih, kain pelapis yang bertekstur halus pun tidak membuat kulit terasa gatal sekalipun Anda langsung berbaring di atasnya. Menggunakan kasur Dunlopillo sama dengan menjaga kesehatan kulit Anda.

  1.       Terhindar dari bau tak sedap

Bau tak sedap juga bisa mengendap di dalam kasur. Hal ini jelas akan mengganggu kenyamanan penggunanya, apalagi jika Anda cukup sensitif terhadap bau. Kasur Dunlopillo hadir dengan teknologi off–gassing, yang dapat dengan efektif menguapkan bau yang menempel pada bagian luar kasur sehingga tidak tersimpan di dalamnya.

Itulah tujuh keunggulan yang dimiliki kasur Dunlopillo serta manfaat yang bisa Anda peroleh saat memilih kasur Dunlopillo sebagai kasur terbaik Anda. Tunggu apa lagi pesan sekarang di dan rasakan manfaatnya secara langsung.

Related Articles

Back to top button
Close
Close