Home Living

Ini 7 Kelebihan Top Kasur Alga Untuk Tempat Tidur Harian

Salah pilih kasur bisa membuat Anda kurang nyaman saat tidur, bahkan bisa menyebabkan Anda sakit pinggang atau punggung. Kasur murahan tidak memiliki daya topang yang baik sehingga menyebabkan postur tubuh Anda tidak normal. Otot tubuh pun menjadi tegang dan lelah karena waktu tidur yang berkurang akibat tidak nyaman saat tidur. Keesokkan harinya, tubuh Anda justru makin lelah dan bisa tumbang karena sakit.

Solusi untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut adalah dengan menggunakan kasur Alga sebagai alas tidur Anda. Kasur Alga mengusung teknologi kelas dunia yang memberikan postur tulang punggung yang tepat untuk tidur yang lebih berkualitas. Sekilas mengenai kasur Alga, kasur ini sudah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1976 di bawah naungan PT. Alga Jaya Raya dan ingin mengubah pandangan masyarakat Indonesia untuk mulai beralih menggunakan kasur pegas atau spring bed daripada kasur busa atau kapuk. Supaya Anda bisa lebih mengenal kasur Alga lebih dalam, mari kita simak tujuh kelebihan yang dimiliki kasur Alga sebagai tempat tidur sehari-hari Anda.

  1.       Desain Sesuai Selera Pasar Indonesia

Alga menghadirkan desain kasur terbaik yang dirancang sesuai selera pasar Indonesia. Setiap desain kasur Alga dirancang untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang nyenyak dan nyaman. Sebut saja penggunaan bahan pelapis matras yang nyaman di kulit sehingga membuat tidur lebih nyenyak. Terdapat juga pilihan paket pembelian kasur Alga yang menyertakan dipan hingga bantal guling sesuai kebutuhan Anda.

Kasur Alga dilengkapi dengan rangka kasur yang solid. Rangka ini mampu mencegah Anda terjatuh dari kasur saat tidur. Selain itu, cover kasur Alga didesain dengan elegan dan cantik. Setiap jahitan dalam kasur dibuat oleh tenaga ahli dan mesin berkualitas industri sehingga tidak akan mudah lepas dan sobek. Kasur Alga juga hadir dengan dimensi permukaan yang luas sehingga akan nyaman ditiduri oleh dua orang dewasa sekaligus.

Dengan begitu, kasur Alga sangat cocok untuk postur pengguna Indonesia. Tubuh Anda dapat tertampung sempurna sehingga posisi tidur akan lebih alami. Hal ini membuat tidur lebih nyenyak dan lebih sehat.

  1.       Material Kasur Kualitas Industri

Pegas dan busa dalam kasur Alga merupakan komponen penting yang bertanggung jawab untuk menopang tubuh Anda selama tidur. Keduanya merupakan material kasur berkualitas industri yang dibuat menggunakan mesin asal Swiss dan Amerika Serikat. Bahan material ini akan memastikan kenyamanan tidur Anda lebih tahan lama. Tidak hanya itu, material kasur tersebut dikerjakan oleh tenaga-tenaga ahli profesional di bidangnya. Terlebih, kasur Alga  menghadirkan rangkaian pegas yang berjumlah banyak yang terkonfigurasi dengan baik sehingga menghasilkan kasur Alga yang memiliki tingkat keempukan baik.

Pegas dilapisi oleh busa berkualitas yang cukup tebal untuk memastikan kenyamanan tulang tubuh Anda. Ketebalan busa telah diperhitungkan melalui riset yang panjang agar sesuai dengan kebutuhan tidur Anda. Busa kasur Alga ini diklaim akan mudah kembali ke bentuk semula. Kombinasi keduanya ini mampu menyebarkan beban tubuh secara merata sehingga tubuh tidak akan terasa nyeri akibat tekanan pada satu titik saja.

  1.       Tingkat Keempukan yang Pas

Seperti yang sudah diterangkan sebelumnya, kasur Alga menggunakan bahan material berkualitas. Ternyata, penggunaan bahan ini juga mempengaruhi tingkat keempukan dari kasur Alga. Pegasnya memiliki sifat keras dan mudah memantul. Dengan keempukan yang lebih keras dibanding kasur biasa mampu membuat Anda bisa terhindar dari masalah penyakit punggung.

Kasur Alga akan tetap nyaman dan empuk digunakan dengan lama waktu pemakaian 10 hingga 15 tahun. Tentu jangka waktu tersebut sangat lama karena sebagian besar waktu selama Anda hidup dihabiskan di atas kasur.

  1.       Nyaman Digunakan Tidur Lebih Dari Satu Orang

Kasur yang memiliki permukaan matras luas akan nyaman ditiduri oleh lebih dari satu orang. Namun, hal yang membuat kasur tersebut tidak nyaman digunakan untuk lebih dari satu orang adalah gerakan yang dihasilkan. Saat teman tidur Anda berganti posisi, terdapat kemungkinan Anda terganggu karena goncangan yang dihasilkan.

Untunglah, dalam kasur Alga terdapat teknologi pocket spring. Teknologi ini merupakan teknologi pegas yang terdiri dari dua bagian yakni pegas dan kantong pembungkusnya. Keunggulan pegas dengan teknologi ini adalah pegas dapat bekerja secara independen. Artinya jika ada satu bagian kasur yang ditekan atau mengalami goncangan, maka sisi kasur lainnya tidak akan ikut bergoncang juga. Alhasil, kasur Alga akan nyaman digunakan untuk tidur bersama pasangan. Pocket spring membuat kasur tidak berisik dan bergoyang ketika ada salah satu dari penggunanya bergerak.

  1.       Mudah Dibersihkan

Kasur Alga menyadari betapa pentingnya sebuah tempat tidur dalam kehidupan manusia. Untuk itulah, Kasur Alga dirancang untuk mudah dibersihkan agar Anda tetap terbebas dari kuman dan penyakit. Lapisan yang digunakan kasur Alga merupakan lapisan matras khusus yang diklaim tidak mudah dihinggapi debu, kuman, maupun binatang kecil. Namun, perawatan tetap saja perlu dilakukan agar kasur Alga benar–benar higienis untuk digunakan sehingga mampu memberikan tidur yang sangat berkualitas.

Anda bisa membersihkan kasur Alga menggunakan vacuum cleaner untuk menyedot debu dan kotoran yang menempel. Untuk menghilangkan noda yang membandel, Anda bisa menggunakan lap bersih yang sudah diberi sedikit air. Anda cukup menyapukan lap tersebut ke permukaan kasur Alga yang terkena noda. Hindari penggunaan banyak air kala membersihkan kasur Alga karena bisa merusak busa dan pegasnya.

  1.       Harga yang Terjangkau

Kelebihan keenam kasur Alga yang bisa Anda rasakan adalah harganya yang terjangkau dan ramah bagi dompet Anda. Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi sisi kualitas kasur Alga. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa memiliki dan merasakan kenikmatan tidur di atas kasur Alga. Selain harga yang terjangkau, Anda juga akan mendapatkan bonus berupa bantal dan guling dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jelas kelebihan ini kian memudahkan Anda dalam mendapatkan kasur idaman untuk tidur yang lebih nyenyak dan berkualitas.

  1.       Layanan Garansi

Kelebihan terakhir dari kasur Alga adalah adanya garansi. Jika sewaktu-waktu kasur Alga milik Anda rusak di bagian per, Anda bisa mengklaim garansi untuk mendapatkan kasur Alga yang baru. Kasur Alga menyediakan layanan ini supaya Anda tetap mampu merasakan kenikmatan tidur yang berkualitas ditemani kasur Alga. Anda bisa melakukan proses klaim garansi dengan cepat dan mudah. Pihak kasur Alga akan membantu Anda mengurus proses klaim dengan profesional.

Itulah ketujuh kelebihan kasur Alga. Kasur produksi lokal ini dijamin akan memanjakan tubuh Anda hingga tertidur pulas. Tidur yang pulas akan berdampak pada kesehatan tubuh Anda yang lebih baik. Anda akan terbangun dengan tubuh serta pikiran yang segar dan siap mengawali hari yang produktif. Segera pilih kasur Alga di agar Anda bisa cepat-cepat merasakan kenyamanan surgawi khas kasur Alga!

Related Articles

Back to top button
Close
Close