Manfaat Tidur di Kasur The Luxe Yang Pas Empuknya

oleh
loading...

Ada beberapa hal yang mempengaruhi tingkat kenyamanan tidur. Salah satunya adalah tingkat keempukan kasur yang dipakai. Jika kasur terlalu empuk, tubuh kita akan amblas atau tenggelam dan menyulitkan kita untuk bergerak dengan leluasa saat kita tidur. Di sisi lain, kasur yang keras membuat kita tidur dengan nyenyak, khususnya untuk penderita penyakit punggung. Akan tetapi, kasur yang keras juga tidak cocok untuk mereka yang tidak suka dengan kasur keras. Menjawab permasalahan ini, kasur The Luxe menawarkan keempukan kasur yang pas.

Kasur The Luxe hadir dengan bahan material premium yang membuatnya memiliki tingkat keempukan yang sesuai untuk semua pengguna, baik dari anak–anak hingga manula. Dengan begitu, kasur The Luxe mampu menopang tubuh pengguna dengan lebih sempurna. Kasur The Luxe berkeinginan untuk membantu masyarakat Indonesia tidur dengan nyenyak dan bermimpi indah tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Maka dari itu, harga kasur The Luxe yang dipasarkan cukup masuk akal. Ditambah, kasur The Luxe merupakan kasur produksi lokal dan didesain dari produsen lokal.

loading...

Untuk lebih memantapkan keputusan Anda membeli kasur The Luxe, Anda harus tahu keuntungan apa saja yang akan Anda peroleh saat Anda menggunakan kasur The Luxe yang empuknya pas ini sebagai teman tidur Anda. Mari kita simak di bawah ini.

  1.       Tidur Lebih Pulas Setiap Malamnya

Orang yang sulit tidur biasanya disebabkan oleh tidak nyamannya kasur yang dipakai. Ketidaknyamanan ini bisa berupa kasur yang terlalu kecil hingga kasur yang terlalu keras. Kasur The Luxe yang empuk dipastikan akan membuat Anda dapat tidur dengan lebih pulas. Faktanya, kasur The Luxe menghadirkan pegas dengan elastisitas terbaik dan busa dengan tebal yang pas.

Apalagi, kasur The Luxe sudah dikembangkan di pasar Indonesia sejak tahun 2001. Karena pengalaman yang sudah bertahun-tahun inilah produsen kasur The Luxe mampu memahami kebutuhan pengguna di Indonesia. Fitur-fitur yang dihadirkan oleh kasur The Luxe cukup menjawab permasalahan tidur masyarakat Indonesia. Tingkat kekerasan pegas dan busa dibuat dengan perhitungan yang matang agar pengguna kasur The Luxe bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit dan pegal. Selain keempukan yang pas, kasur The Luxe juga menghadirkan teknologi yang mampu mengurangi panas dan kelembapan pada kasur. Bahan material dan ventilasi udara yang dipakai membuat kasur The Luxe lebih sejuk digunakan di tiap cuaca.

  1.       Tidur Lebih Sehat dan Bebas Sakit Punggung

Seperti yang dikatakan sebelumnya, banyak orang lebih memilih tidur di kasur yang empuk. Padahal, kasur yang terlalu empuk justru membuat tubuh Anda tidak sehat. Mengapa seperti itu? Anda akan sulit bergerak di kasur yang terlalu empuk tersebut. Tubuh seakan-akan terbenam dalam kasur dan membuat beban tubuh lebih berpusat ke tulang punggung. Alhasil, bagian tulang punggung hingga pinggang Anda tidak bisa beristirahat dengan maksimal yang berujung pada nyeri di bagian tubuh tersebut.

Kasur yang baik, seperti kasur The Luxe, harus mampu mengikuti bentuk atau postur tulang belakang penggunanya. Jika kasur yang dipilih terlalu lunak atau terlalu empuk, justru akan membuat tulang punggung yang mengikuti bentuk lekukan kasur. Maka dari itu, kasur The Luxe menawarkan keempukan yang pas sehingga kasur bisa menyangga bagian tulang punggung dan pinggang dengan baik dan mengurangi rasa sakit atau nyeri yang sebelumnya ada.

Kasur The Luxe dilengkapi dengan pegas berteknologi baru yang solid sehingga kuat dari sisi bentuk dan elastisitas. Pegas ini mampu menghadirkan tekanan yang pas pada area tubuh mulai dari kepala, pundak, punggung, hingga kaki. Tekanan yang pas ini mampu membuat aliran darah dan saraf pada tubuh Anda menjadi lebih merata.

  1.       Membuat Tulang Punggung dalam Posisi Ideal

Seperti yang sudah dikatakan di poin dua, jika Anda memakai kasur yang terlalu empuk, maka tulang punggung akan ikut melengkung mengikuti bentuk kasur ke dalam dan beresiko memperparah sakit punggung hingga bentuk tulang punggung yang tak normal. Dengan menggunakan kasur The Luxe, Anda tak perlu khawatir tulang punggung Anda menjadi melengkung atau sakit. Kasur The Luxe didesain untuk menopang tubuh Anda dengan baik sehingga punggung Anda bisa tetap dalam posisi normal selama Anda tidur. Dengan keempukan kasur The Luxe, Anda bisa tidur dalam posisi terlentang, miring, atau posisi lainnya dengan lebih leluasa.

Menurut dr. Muki Partono, SpOT., saat kita tidur dalam posisi terlentang, daerah pinggang bagian belakang menyangga beban tubuh sebesar 25 kg. Di sisi lainnya, posisi tidur miring justru memberikan beban tiga kali lebih besar dari posisi terlentang, yakni 75 kg. Dengan kasur The Luxe, beban tersebut akan terbagi rata sehingga tidak mempengaruhi struktur tulang Anda. Untuk mendukung kinerja kasur The Luxe dalam memelihara tulang punggung Anda saat tidur, Anda perlu melakukan sedikit peregangan sesaat sebelum tidur maupun saat Anda bangun dari  tidur agar posisi tulang belakang tetap ideal.

Kasur The Luxe memiliki banyak tipe dan jenis yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Khusus untuk penderita penyakit atau kelainan punggung, The Luxe menawarkan tipe kasur Liscio. Yang membuat kasur The Luxe tipe Liscio cocok untuk penderita kelainan dan penyakit punggung adalah adanya sistem teknologi yang mampu menopang struktur tulang punggung dengan sempurna.

  1.       Membuat Area Pinggul Nyaman

Pinggul merupakan bagian tubuh yang memiliki banyak otot dan saraf. Maka dari itu, kesehatan pinggul sangat perlu diperhatikan, khususnya bagi wanita. Kasur The Luxe dilengkapi teknologi comfort zone yang membuat area pinggul dapat beristirahat tanpa merasa pegal. Dengan tidur di kasur The Luxe, otot dan saraf di pinggul akan menjadi lebih rileks dan santai. Dukungan pegas khusus yang dipakai kasur The Luxe membuat sirkulasi darah pada area pinggul menjadi lebih lancar. Hasilnya, haid atau datang bulan bisa menjadi lebih lancar. Di sisi lain, para pria akan mengalami peningkatan vitalitas.

  1.       Membantu Proses Penyembuhan Lebih Cepat

Saat Anda tidur di kasur The Luxe, tubuh Anda akan memproduksi hormon–hormon yang bermanfaat. Salah satu hormon yang bermanfaat tersebut adalah hormon insulin. Hormon ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga menjadi lebih kuat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Alhasil, pada saat Anda terbaring sakit, sel–sel dalam tubuh akan memperbaiki tubuh Anda dengan lebih cepat. Dengan begitu, kasur The Luxe akan membantu proses penyembuhan tubuh Anda.

  1.       Pikiran Menjadi Lebih Segar

Manfaat lain yang bisa Anda peroleh saat Anda memilih kasur The Luxe yang empuk ini adalah kasur The Luxe membantu membuat pikiran Anda menjadi lebih segar. Kasur The Luxe mampu memaksimalkan proses aliran darah ke otak menjadi lebih lancar saat Anda tidur sehingga oksigen yang dihirup bisa tersebar dengan lebih baik. Dengan begitu, kinerja otak menjadi lebih produktif. Kunci utama yang harus dipegang adalah tidur yang nyenyak akan memberi ruang pada otak Anda untuk beristirahat sejenak setelah seharian bekerja.

Itulah enam manfaat yang bisa Anda rasakan saat tidur di atas kasur The Luxe. Jangan meremehkan kualitasnya. Meskipun kasur The Luxe merupakan produksi kasur lokal, kasur ini tetap mampu memberikan layanan yang hampir sama dengan kasur merek internasional. Segera pilih kasur The Luxe Anda di Dekoruma.com.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!