Temukan Jawaban Atas Kegalauan Cinta Berdasarkan Zodiak Kamu

oleh

Tidak terasa kita sudah tiba di penghujung bulan Januari, dan besok kita sudah sampai di bulan yang dianggap melambangkan cinta dan kasih sayang. Bulan Februari. Hayooo, siapa yang resolusi tahun barunya kemarin menyebutkan untuk dapat pacar? Sudah dapat belum? Hahahaha.

 

Bulan Februari adalah bulan yang spesial nih untuk mereka yang sudah berpasangan. Di bulan inilah mereka menunjukkan secara terbuka rasa cinta mereka. Oleh karena itulah, bulan Februari juga menjadi bulan yang miris untuk mereka yang masih sendiri alias jomblo.

11360060-Horoscope-circle-Stock-Vector-zodiac-horoscope-astrology-2.jpg

Foto dari Temple of the Cosmic Spheres

Nah, di artikel kali ini, Kania mau berbagi tips mencari pasangan menurut zodiak kamu. Jadi kamu yang masih sendiri, jangan keburu patah semangat dan bermuram durja di kamar sepanjang bulan kasih sayang ini ya! Kamu masih punya kesempatan untuk menemukan belahan jiwa kamu.

Tapi kalau kamu masih sendiri pun, jangan keburu patah semangat dan bermuram durja di kamar selama bulan kasih sayang ini ya. Kamu masih punya kesempatan untuk mencari jodoh!

 

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

capricorn.jpg

Kamu yang berada di bawah naungan zodiak Capricorn, memiliki sifat yang tertutup. Hal ini menyulitkan kamu dalam mencari pasangan. Beranikan diri kamu untuk menjadi lebih terbuka! Itu akan mempermudah kamu untuk berkenalan dengan lawan jenis. Bahkan kamu mungkin akan terkejut dengan keberanian kamu sendiri 😉

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

aquarius.jpg

Kamu dengan zodiak Aquarius memiliki luapan energi yang luar biasa tahun ini! Kamu memiliki kemungkinan yang besar dalam menemukan pasangan hidup. Walau diri kamu sedikit eksentrik, jangan takut untuk menjadi diri kamu apa adanya ya. Kejujuran adalah kunci penting dalam membangun hubungan asmara kamu!

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

pisces.jpg

Jodoh jangan hanya ditunggu, tapi juga dicari! Ayo buka dirimu dan belajarlah untuk bersosialiasasi dengan orang-orang lain. Tahun ini adalah tahun keberuntungan untuk Pisces, dan jodoh akan mudah untuk dicari! Tapi ingat, jangan terlalu banyak bermain-main ya. Bisa-bisa jodohmu malah lepas dari tangan.

 

Aries (21 Maret – 20 April)

aries.jpg

Walau tindakan kamu yang berzodiak Aries sering terasa kekanak-kanakan, kamu juga selalu memikirkan hidupmu dengan serius. Karena itulah terkadang kamu sulit untuk melupakan masa lalu. Jangan biarkan dirimu tenggelam di sana, dan buka diri terhadap kesempatan yang akan datang!

 

Taurus (21 April – 20 Mei)

taurus.jpg

Kamu dengan zodiak Taurus adalah orang yang sedikit lambat dalam menangkap sinyal-sinyal yang dikirimkan orang-orang disekitarmu. Mungkin karena itulah sampai sekarang kamu masih sendiri. Cobalah untuk mempertajam antena, dan mungkin kamu akan mulai sadar dengan sinyal yang diberikan oleh sahabat terdekatmu!

 

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

gemini.jpg

Tahun ini, kamu dengan zodiak Gemini akan mendapatkan banyak pertemuan, petualangan dan persahabatan yang berujung pada hubungan asmara! Bersikaplah dewasa, dan jangan takut untuk mulai berkomitmen ya.

 

Cancer (21 Juni – 20 Juli)

cancer.jpg

Jangan terlalu terburu-buru dalam mengejar seseorang. Kamu dengan zodiak Cancer harus pandai-pandai menarik perhatian si dia jika ingin mendapatkan hatinya. Terlalu cemburuan dan paranoid akan menyulitkan jalan kamu loh.

 

Leo (21 Juli – 21 Agustus)

leo.jpg

Tahun ini adalah tahun yang cukup baik untuk kamu dengan zodiak Leo. Jangan buang kesempatan kamu ini dengan bekerja terlalu keras. Bukan hanya masa lalu yang terlupakan, bisa-bisa jodoh pun lupa kamu cari.

 

Virgo (22 Agustus – 22 September)

virgo.jpg

Kamu dengan zodiak Virgo, jangan dibutakan oleh cinta dan terus bertahan dengan orang yang telah menyakiti kamu. Mempertahankan orang yang menyakiti kamu hanya akan membuat orang yang bisa membahagiakan kamu untuk pergi.

 

Libra (23 September – 22 Oktober)

libra.jpg

Keberuntungan kamu dengan zodiak Libra dalam hal cinta sangat kuat pada tahun 2017 ini. Jangan disia-siakan ya! Sifat kamu yang terlalu mengontrol bisa membuat kamu kehilangan calon pasangan kamu.

 

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

scorpio.jpg

Biarkan semuanya berjalan dengan alami. Percayalah, kalau dia memang jodoh, dia akan datang kepada kamu tanpa harus kamu paksakan. Kamu dengan zodiak Scorpio harus belajar untuk mencintai diri kamu sendiri dulu untuk membiarkan jodoh datang.

 

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

sagittarius.jpg

Siapkan diri kamu untuk menyambut si dia. Kamu dengan zodiak Sagitarius harus mengurangi sikap kamu yang terlalu berfokus pada hal-hal negatif dari seseorang. Hal itu bisa saja membuat si dia yang mungkin akan menjadi jodoh kamu pergi menjauh. Tidak mau kan?

IMG_0331f.jpg

Semoga saja manjur dan kamu bisa menemukan pasangan dan lepas dari status jomblo kamu. Apalagi kalau kamu akan menghadiri pernikahan teman atau sahabat dekat kamu. Rasanya gimana gitu kan kalau datang sendirian. Jadi, hari Valentine pun bisa dilewatkan dengan penuh kehangatan deh! Hihihi.

 

Selamat mencari jodoh!

Foto dari Astrology Zodiac Signs

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!