Drama Korea Romantis, Penghibur Para Jomblo di Hari Valentine

oleh
loading...

Besok hari valentine dan kamu masih jomblo? Jangan terburu-buru bersedih hati. Coba minta petunjuk dulu sama zodiak kamu. Mungkin kamu bisa menemukan pasangan untuk melewati hari valentine bersama dengan romantis. Hihihi.

Tapi kalaupun masih belum dapat pasangan yang tepat, bukan berarti kamu tidak boleh merayakan valentine. Apalagi sampai harus mengurung diri di dalam kamar dan menghabiskan waktu seharian untuk bersedih!

loading...

Masih banyak kegiatan asyik lainnya yang bisa kamu lakukan walaupun sendirian kok. Salah satunya adalah membuat coklat. Yang harus diberi coklat bukan cuma kekasih kamu. Berikan coklat sebagai perlambangan cinta kamu untuk orangtua, saudara dan teman-teman kamu. Dan tentunya untuk kamu juga ya! Kania punya resepnya di sini.

CNY-207.JPG

Selesai membuat coklat, waktunya menikmati ‘me-time’! Kalau kamu hobi menonton, boleh dong dicoba nonton drama Korea. Berhubung sedang suasana valentine, momennya pas banget nih untuk menikmati drama romantis. Ditemani dengan para oppa tampan, nuna cantik dan para dongsaeng yang menggemaskan, hari valentine kamu pun bisa terasa semanis para pasangan di luar sana!

 

Yuk kita intip kisah drama romansa dengan beberapa bumbu genre yang menarik! 😉

 

Comedy: Gentleman’s Dignity

Drama Korea Romantis3.jpg

Drama romansa yang satu ini cocok ditonton kalau kamu sedang dalam mood untuk sesuatu yang ringan. Diperankan oleh para pria dewasa yang tentunya tidak kalah charming dengan para aktor mudanya. Siap untuk melihat sisi kekanakan mereka? Hati-hati jatuh hati loh!

 

Fantasy: Goblin

Drama Korea Romantis8.jpg

Drama ini termasuk jajaran drama baru yang HITS loh! Bercerita tentang manusia setengah dewa yang dihukum untuk menjalani hidup dalam keabadian. Hanya mempelainya lah yang bisa mengakhiri keabadiannya itu. Walau terdengar klise, ternyata ceritanya tidak semudah itu ditebak loh! Setiap adegannya yang memiliki makna, membuat Kania jatuh cinta pada keseluruhan ceritanya. Wah, penulisnya sangat pantas deh untuk mendapatkan pujian! Hihihi.

 

Historic: Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama Korea Romantis6.jpg

Kamu suka dengan film berbau sejarah? Wah, dengan drama ini bisa-bisa kamu jatuh cinta dengan sejarah panjang kerajaan Korea Selatan. Apalagi banyak aktor muda nan tampan yang ikut berpartisipasi memberi warna untuk drama ini. Ceritanya dimulai dari ketika IU, pemeran utama wanitanya terlempar ke zaman Kerajaan Goryeo. Bagaimana ya nasibnya setelah itu?

 

Drama Korea Romantis14.jpgDrama Korea Romantis18.jpgDrama Korea Romantis15.jpg

Bottom Dock Classic Adult Bean Bag | REVOPILLO Red Clover Cushion | Informa Folding Table Oxy Merah

 

Horror: Master’s Sun

Drama Korea Romantis9.jpg

Kisah cinta yang dibumbui dengan sesuatu yang berbau mistis, horor, bahkan hantu? Kamu bisa temukan di drama yang satu ini. Ketika yang seorang bisa melihat hantu, yang seorang lagi ditakuti oleh para hantu. Bagaimana kisah cinta bisa tumbuh di antara mereka? Tapi jangan lupa untuk menyiapkan mental kamu ya! Karena para hantunya bisa muncul di saat tak terduga!

 

Sport: Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama Korea Romantis11.jpg

Kania suka deh dengan drama yang ini. Begitu ringan, lucu dan tentunya manis! Drama ini menceritakan 2 insan yang merupakan atlet cemerlang di universitasnya. Tapi tidak melulu soal cinta. Drama ini menceritakan soal mimpi, kerja keras, dan keluarga mereka. Kamu juga bisa melihat karakternya yang bertumbuh dewasa seiring berjalannya drama ini. Hati-hati meleleh! Karena kamu akan menemukan karakter pria yang benar-benar sosok pacar idaman banget di sini! Aaw….

 

Psychology: Kill Me Heal Me

Drama Korea Romantis2.jpg

Drama dengan tema psikologi suka memberikan impresi yang berat dan bikin pusing. Tapi drama yang satu ini justru bisa menghibur kamu dengan selipan komedi di dalamnya. Bercerita tentang seorang pria tampan yang memiliki 7 kepribadian. Yakin kamu tidak penasaran?

 

Drama Korea Romantis13.jpgDrama Korea Romantis16.jpgDrama Korea Romantis 19.jpg

Bang Keles Kursi Malas Polos Merah | JYSK THR Syblad Velour | Polatique Tissue Serut Merah Marun

 

Tragedy: Uncontrollably Fond

Drama Korea Romantis10.jpg

Siapkan tissue yang banyak! Drama yang dibintangi oleh para pemain papan atas Korea Selatan ini bisa bikin kamu banjir dengan air mata. Wah, padahal kedua pemeran utamanya bukan berasal dari latar belakang pemain drama loh. Tapi akting mereka boleh diacungi jempol! Yuk kita lihat chemistry mereka.

 

Fluffy: Something About 1%

Drama Korea Romantis1.jpg

Drama ini hasil remake dari drama lama sih memang. Tapi tentunya tidak kalah bagusnya dong dengan yang dulu. Ceritanya berkisar pada kisah cinta antara pemuda kaya raya dan seorang gadis yang berasal dari keluarga yang biasa saja. Tidak banyak konflik yang membuat sakit kepala. Ringan dan manis, untuk mengisi hari kamu. Menontonnya saja rasanya bisa ikut merasakan manisnya cinta mereka~

 

Gender-bender: Coffee Prince

Drama Korea Romantis5.jpg

Drama revolusioner ini membuka pintu untuk drama dengan aliran cross-dressing lainnya. Bayangkan seorang aktris wanita yang memotong pendek rambutnya dan menyamar jadi seorang laki-laki. Penasaran kan? Langsung cari tahu lebih lanjut di dramanya ya!

 

Action: City Hunter

Drama Korea Romantis7.jpg

Mencari drama cinta dengan bumbu action? Drama yang dimainkan oleh aktor Lee Minho ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Menceritakan seorang pemuda yang bekerja untuk menegakkan keadilan sekaligus untuk membalaskan dendam ayahnya. Ada kisah haru biru di baliknya loh!

 

Nah, itu dia drama romansa Korea dengan bumbu-bumbu yang membuatnya semakin menarik dan layak untuk ditonton. Bisa jadi sumber inspirasi juga untuk kamu dalam mendekati gebetan! Hihihi. Siapa tahu habis menonton drama-drama ini kamu jadi mengerti bagaimana cara mendekati si dia kan.

Drama apa yang menurut kamu paling romantis? Atau kamu tau drama romansa dengan bumbu lainnya yang belum Kania sebutkan? Coba SHARE ke Kania ya melalui COMMENT di bawah.

 

Selamat menonton!

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!