Home Living

7 Tips Memilih Kasur Comforta Untuk Tidur Yang Berkualitas

Untuk sebagian orang, menentukan kasur yang cocok merupakan sesuatu yang sulit karena banyaknya pilihan yang ada. Padahal, pemilihan kasur berkualitas akan mempengaruhi kesehatan dan kenyamanan dalam jangka waktu yang lama. Sekarang, sudah banyak merek kasur ternama yang berlalu lalang di pasar furnitur Indonesia. Salah satu merek nasional yang mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia adalah Comforta.

Selama lebih dari 35 tahun, Comforta terus membantu masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tidur mereka. Berada di bawah naungan Massindo Group, kasur Comforta sudah menyabet beragam penghargaan, seperti The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress, dan The Most Preferred Brand dari Tabloid Bintang tahun 2013. Terbaru, kasur Comforta dinobatkan sebagai TOP BRAND AWARD dan ICSA (Indonesian Consumer Satisfaction Award) dari Frontier Consulting Group pada 2015.

Hal ini membuktikan bahwa kasur buatan lokal ini tidak kalah dengan kasur buatan mancanegara. Kasur Comforta menghadirkan teknologi yang memahami lekuk tubuh, kebiasaan tidur, dan selera desain kasur pengguna di Indonesia. Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, kasur Comforta cocok bagi Anda yang mendambakan tidur berkualitas setiap malamnya.

Meski begitu, Anda tetap harus tahu cara yang tepat untuk menentukan kasur Comforta yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Berikut Dekoruma sajikan tips-tips memilih kasur Comforta untuk tidur yang berkualitas setiap malamnya.

  1.       Sesuaikan dengan Selera Anda

Tidak ada satu tipe atau desain kasur yang akan sesuai dengan selera semua orang. Maka dari itu, kasur Comforta menghadirkan tipe dan desain kasur yang beraneka ragam dengan teknologi dan bahan yang berkualitas. Kasur Comforta dibentuk dengan motif jahitan terbaik yang diklaim tidak mudah sobek atau lepas. Selain itu, kasur Comforta memiliki desain dipan yang modern dan kokoh yang kian mempercantik tampilan kasur ini kala ditempatkan di kamar tidur Anda.

Tidak hanya itu, kasur Comforta juga menyediakan berbagai tipe kasur yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih kasur Comforta tipe premium dengan tambahan dipan dan bantal serta guling. Tipe ini cocok dipilih bagi Anda yang sudah berumah tangga. Ada juga kasur Comforta yang dijual dalam bentuk matras saja. Matras cocok bagi Anda yang mencari tempat tidur yang minimalis tapi bisa dibawa ke mana pun dengan mudah.

  1.       Tentukan Ukuran Kasur yang Sesuai

Langkah selanjutnya dalam memilih kasur Comforta ialah menentukan ukuran kasur yang sesuai dengan kebutuhan ruangan dan ukuran tubuh. Kasur Comforta sendiri menggunakan standar ukuran kasur internasional yang dijualnya, yakni super king size (200 x 200 cm), king size (180 x 200 cm), dan queen size (160 x 200 cm). Tidak hanya itu, kasur Comforta juga memiliki ukuran kasur single size (90 x 200 cm dan 100 x 200 cm) dan double size (120 x 200 cm) yang muat untuk satu orang saja.

Menentukan ukuran kasur bisa terbilang sangat penting karena ukuran mempengaruhi harga kasur. Pastikan ketika memilih kasur Comforta, ukuran kasur tidak terlalu besar sehingga kamar akan terasa lebih lega dan tidak sempit. Selain itu, ukuran kasur Comforta yang sesuai akan membuat istirahat tidur Anda menjadi lebih nyaman karena seluruh tubuh tertampung dengan sempurna. Tubuh Anda tidak perlu lagi merasa pegal-pegal karena tidur dalam posisi menekuk pada kasur yang terlalu kecil.

  1.       Pahami Komponen yang Dihadirkan dalam Kasur

Setiap komponen dalam kasur sangat penting untuk menopang tubuh dan memberikan kenyamanan saat Anda tidur. Jika Anda hendak membeli kasur, maka pastikan pegawai toko atau penjual bisa menerangkan teknologi dan komponen yang ada agar Anda tidak mendapatkan kasur palsu atau kasur murahan.

Kasur Comforta memiliki komponen dan teknologi yang canggih. Pegas yang dipakai kasur Comforta merupakan pegas buatan industri yang solid dan awet. Pegas ini juga cukup elastis sehingga mampu menopang tubuh secara maksimal. Apalagi, pegas yang dipakai kasur Comforta cukup banyak dan memiliki tebal pegas yang berbeda–beda. Setiap pegas dibungkus dengan bahan yang kuat untuk memastikan pegas tidak bergesekan dan menimbulkan bunyi yang mengganggu kala digunakan saat tidur.

Untuk kasur Comforta tipe latex, produsen menghadirkan bahan latex premium yang nyaman bagi kulit serta mampu mengikuti lekuk tubuh Anda secara optimal. Bahan latex ini kuat sehingga tidak mudah sobek meskipun ditiduri dengan beban tubuh yang berat dan dalam berbagai posisi tidur. Bahan latex juga lebih sehat karena mengusung teknologi antikuman dan antibinatang kecil. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh pori–pori kasur Comforta yang rapat sehingga binatang kecil bahkan debu sulit untuk masuk.

  1.       Pilihlah Kasur yang Punya Teknologi untuk Menopang Tulang Belakang

Kasur yang bagus harus dapat memberikan daya topang yang baik sehingga bisa mengikuti lekuk tubuh dan nyaman bagi tulang khususnya tulang belakang. Pada kasur Comforta, pegas dan busa yang dihadirkan memiliki daya topang yang kuat untuk membantu pengguna terhindar dari rasa pegal atau nyeri otot di pagi hari. Teknologi ini mampu mengurangi tekanan pada titik–titik tubuh khususnya di daerah bahu dan pinggang. Dengan begitu, aliran darah pada tubuh menjadi lebih lancar serta otot dan saraf sekitar tulang belakang menjadi lebih sehat. Anda pun bisa tidur dengan lebih nyenyak, bermimpi indah, dan bangun pagi dengan lebih segar.

  1. Pilih Kasur yang Punya Keseimbangan Antara Kenyamanan dan Daya Topang Maksimal

Kunci utama agar Anda bisa tidur dengan nyenyak adalah kenyamanan. Kasur Comforta menghadirkan keseimbangan antara kenyamanan dan daya topang maksimal. Hal ini tampak pada tingkat keempukan kasur Comforta yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk.  Tingkat kekerasannya pas dan tidak akan membuat badan mudah terbenam. Untuk Anda yang kerap kali tidur dalam posisi menyamping, tampaknya kasur dengan keempukan lebih keras lebih cocok. Kasur Comforta pun memiliki tipe kasur dengan ketebalan busa yang lebih tebal sehingga Anda akan tetap nyaman dan terlelap saat tidur dalam posisi menyamping.

  1.       Sesuaikan Kasur yang Diinginkan dengan Budget Harga

Tips memilih kasur Comforta yang keenam adalah memperhatikan budget yang ada. Harga yang dibanderol kasur Comforta cukup terjangkau. Kasur Comforta yang merupakan buatan lokal ini memiliki berbagai tipe kasur terbaik yang sesuai dengan budget rendah sekali pun. Menariknya, meski dipasarkan dengan harga yang cukup murah, kasur Comforta dibuat dengan kualitas tinggi.

  1.       Belilah Kasur dari Toko atau Penjual Resmi

Agar bisa merasakan pengalaman tidur yang menyenangkan bersama kasur Comforta, Anda disarankan untuk membeli kasur Comforta dari toko atau penjual resmi. Kasur Comforta sudah dipasarkan di berbagai toko furnitur ternama di seluruh kota besar Indonesia. Tidak hanya itu, kasur Comforta juga bisa dibeli secara online di berbagai laman jual-beli online ternama di Indonesia, seperti di . Tim akan membantu proses pembelian kasur Comforta dan kamu akan mendapatkan kasur yang kamu inginkan.

Itulah ketujuh tips memilih kasur Comforta agar Anda bisa tidur dengan kualitas tinggi. Jika tips-tips tadi bisa Anda terapkan, dijamin Anda akan mendapatkan kasur yang sesuai dan mampu mendampingi serta membantu Anda tidur dengan nyenyak. Selamat memilih kasur Comforta!

Related Articles

Back to top button
Close
Close