Apa yang Membuat Kasur Florence Cocok untuk Penderita Penyakit Punggung?

oleh
loading...

Setelah beraktivitas seharian, yang ada di benak kita adalah tidur secepatnya di kasur kesayangan. Tidur adalah kegiatan sehari-hari yang sangat esensial untuk beristirahat dan mengembalikan energi untuk beraktivitas. Tingkat kenyamanan tidur dipengaruhi oleh tingkat kenyamanan kasur juga. Bila kasur terlalu empuk, kasur tersebut bisa membahayakan tulang punggung atau tulang belakang Anda, terlebih bila Anda memang sudah memiliki riwayat sakit punggung.

Nyatanya, saat ini banyak sekali pilihan merek kasur yang dapat dengan mudah dibeli di pasaran, sehingga membuat Anda pusing memilih kasur yang cocok bagi punggung Anda. Beberapa merek menjanjikan teknologi canggih, harga terjangkau, hingga desain kasur paling baru. Jika Anda mencari kasur dengan kualifikasi tersebut, kasur Florence bisa menjadi pilihan yang tepat.

loading...

Kasur Florence dapat memberikan apa yang Anda cari untuk tidur yang lebih berkualitas dan mengistirahatkan punggung Anda. Mengapa demikian? Kasur Florence sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari International Sleep Products Association (ISPA) sebagai kasur berkualitas terbaik dengan harga ekonomis. Dengan begitu, Anda tak perlu meragukannya kehebatannya lagi. Selain mendapat sertifikasi dari ISPA, hal lain apa saja yang makin membuat kasur Florence menjadi pilihan yang tepat bagi permasalahan punggung Anda?

  1.       Ada Banyak Tipe Kasur yang Bisa Dipilih

Setiap orang memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda–beda dalam menentukan kasur pilihannya. Menyadari hal tersebut, kasur Florence menyediakan banyak tipe kasur yang bisa dipilih. Khusus bagi Anda penderita sakit punggung, kasur Florence menyediakan tipe kasur khusus, yaitu Modern Living Series Chiro Care. Tipe ini dilengkapi fitur 5-Zone Pocket Spring dan Foam Encasement untuk memberikan topangan optimal bagi tubuh dan punggungmu. Kasur Florence tipe Chiro Care memiliki beragam ukuran, yaitu single size (100 x 200 cm), double size (120 x 200 cm), queen size (160 x 200 cm), king size (180 x 200 cm), dan super king size (200 x 200 cm).

Tidak hanya bagi penderita sakit punggung saja. Florence juga menyediakan tipe kasur lain yang tentunya juga nyaman digunakan. Kasur Florence tipe Natural Living Series menghadirkan bahan material alami untuk meningkatkan kenyamanan tidur bagi Anda beserta keluarga. Masih butuh kenyamanan yang lebih ekstra? Tenang, kasur Florence juga menghadirkan American Giant Mattress Series. Memiliki ukuran yang super luas yakni super king, Anda bisa tidur dengan leluasa dan berganti posisi tidur tanpa takut terjatuh dari kasur.

Kasur Florence hadir juga dengan berbagai model dipan. Dipan berfungsi agar kasur tidak langsung menyentuh lantai sehingga kelembaban kasur akan lebih terjaga. Bahan material yang digunakan kasur Florence nyaman untuk kulit dan kesehatan. Ditambah, bahan tersebut sudah diuji secara profesional agar sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia. Pastinya, semua tipe menghadirkan teknologi untuk membuat tulang punggung Anda tergeletak dengan nyaman.

  1.       Mampu Menopang Tubuh dengan Sempurna

Kasur Florence memiliki teknologi untuk menopang tubuh penggunanya dengan nyaman. Terdapat keseimbangan yang pas antara busa dan pegas dengan daya topang yang tepat untuk tulang punggung Anda pada kasur Florence. Dengan teknologi comfort zone, dipastikan semua bagian tubuh Anda, mulai dari kepala, pundak, pinggang, kaki, hingga punggung, terasa nyaman dan tidak mudah pegal. Teknologi ini membuat tekanan pada bagian tubuh tersebar merata sehingga aliran darah dan saraf lebih lancar dan rileks.

  1.       Kasur Florence Menggunakan Material Terbaik

Supaya pengguna bisa tidur lelap dan kasur yang digunakan bisa tahan lama, kasur Florence menggunakan bahan material bermutu tinggi yaitu bahan pelapis berupa latex premium dan bahan serat alami. Bahan pelapis latex diklaim lebih sejuk dan mudah dibersihkan. Tidak hanya itu, bahan latex pada kasur Florence juga mampu menyesuaikan lekuk tubuh dengan baik.

Mengapa latex kasur Florence lebih sejuk? Bahan ini memiliki sirkulasi udara yang baik akibat struktur sel terbuka dari latex, ditambah dengan pola lubang jarum yang dihadirkan oleh produsen selama proses produksi. Ini membuat kasur Florence mendapatkan udara dari sekitar sehingga suhu udara saat tidur menjadi lebih segar. Bahan latex dan bahan alami yang digunakan kasur Florence juga dibekali teknologi anti tungau, debu, jamur, dan bakteri tanpa harus menggunakan bahan kimia tambahan. Dengan begitu, punggung akan terasa lebih sejuk dan tidak basah oleh keringat. Selain itu, kasur Florence juga lebih higienis sehingga Anda tidak mudah terkena penyakit.

Pegas yang dipakai kasur Florence memberikan kenyamanan ekstra pada tulang. Pegas tersebut berasal dari bahan carbon steel yang dibuat dalam suhu tinggi sehingga lebih kuat. Memiliki elastisitas tinggi yang permanen, kasur Florence bisa menopang tubuh lebih lama dari tahun ke tahun. Kasur Florence juga disokong teknologi flat wave berisi pegas yang dirangkai berbentuk gelombang untuk menciptakan daya topang optimal bagi tulang punggung.

Untuk anak–anak, kasur Florence menghadirkan material yang nyaman yaitu pelapis kasur yang tidak akan membuat alergi dan iritasi pada anak. Soal keamanan, Anda tak perlu bingung karena kasur Florence dibekali teknologi pegas pelindung yang akan memastikan anak Anda tidak mudah jatuh dari kasur Florence.

  1.       Dilengkapi Teknologi untuk Kenyamanan Tulang

Sakit pada tulang punggung biasanya disebabkan karena kasur yang dipakai tidak nyaman dan tidak cocok pada tubuh. Untuk itulah kasur Florence menghadirkan sejumlah fitur teknologi yang memastikan setiap tulang pada tubuh Anda nyaman saat tidur. Kasur Florence menggunakan teknologi busa pintar yang didesain secara berlapis untuk membawa ketebalan yang pas bagi tulang dan anggota tubuh lainnya. Busa ini mampu menyesuaikan lekuk tubuh dengan lebih sempurna dan membuat Anda bisa tidur dalam berbagai posisi dengan lebih nyaman bahkan dalam posisi menyamping dalam waktu lama.

Kasur Florence juga menggunakan pegas dalam jumlah yang banyak. Pegas–pegas ini dibungkus secara independen untuk membuat pegas bisa bekerja optimal dan tidak bergesekan satu sama lain. Anda bisa tidur nyenyak meski pasangan Anda sering bergerak, karena kasur Florence dirancang minim goncangan dan suara gesekan pegas. Hal ini membuat Anda yang tengah sakit punggung tidak mudah terganggu saat tidur di atas kasur Florence.

  1.       Lebih Tahan Lama

Biasanya, sakit punggung disebabkan bentuk kasur yang sudah tidak sempurna. Kasur berkualitas buruk akan memiliki lekuk pada bagian tengahnya. Maka dari itu, tidur akan menjadi tidak nyaman dan area punggung terasa sakit. Untungnya ketika Anda memilih kasur Florence, Anda akan mendapatkan kasur yang tahan lama meskipun sudah digunakan bertahun-tahun.

Kasur Florence lebih solid dan tidak mudah berubah bentuk sampai kurang lebih 10–15 tahun. Ini akan membuat kamu bisa tidur lebih nyaman karena posisi tulang belakang tetap lurus dan tidak menekuk ke dalam. Kasur Florence menggunakan rangka dan dipan khusus yang kuat sehingga beban berat pun bisa ditampung dengan optimal tanpa membuat kasur berubah bentuk atau kehilangan keempukannya.

Kelima hal ini membuat kasur Florence cocok digunakan untuk Anda penderita penyakit punggung. Perlu diingat juga, jika Anda memiliki penyakit ini, Anda disarankan untuk memilih tingkat kekerasan kasur yang keras supaya tulang punggung bisa tertopang dengan posisi baik. Jangan lupa juga untuk melihat koleksi kasur Comforta lainnya di !

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!